Three In One

Back to Lirik Kiri Kanan!
Kali ini saya menuliskan tiga topik berbeda dalam satu kali tulisan. Dan yang jelas ini bukan Inspirasi, Opini dan Logika seperti yang baru-baru menjadi topik hangat blog sederhana ini.
Melihat dari judul tulisan ini, tiga topik berbeda yang saya sampaikan adalah sebagai berikut :

  1. DI SELA AKTIVITAS ADA AKTIVITAS
  2. TER-INSPIRASI TULISAN MBAK FANNY
  3. MENDAPATKAN PULUHAN KUNJUNGAN  MENDADAK
Oke sobat, kita mulai dari yang pertama dulu :

Aktivitas di dunia nyata adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan jika ingin tetap hidup di dunia ini lebih lama secara akal, fikiran manusia. Dan inilah satu image pemilik blog ini yang sedang mengisi aktivitas di sela aktivitas lainnya. heheheheee.... Berburu, itulah salah satu kegemaran saya.

Recent Activity In my Activity

Sekarang yang Kedua :
Saya nggak tahu kenapa anak itu heboh menangis cuma karena minta mainan. Apakah karena terbiasa dituruti permintaannya sehingga ketika ada satu kali permintaannya ditolak, nangisnya sampai kejer gitu? Entahlah. Saya tidak bisa menghakimi sang bunda, bukan? 
Cuma yang saya lihat, anak-anak sekarang sepertinya memang lebih dimanja dibandingkan anak-anak jaman dulu. Nggak heran, mereka jadi lebih pemarah dan berani melawan. Sudah dibilang tidak boleh tetap saja ngotot. Bahkan, pake ngambek. Nangis bombay sambil teriak-teriak marah. Duh, duh....bikin gregetan pengen cubit. He he he.... (tulisan ini adalah bagian dari artikel fanny on just-fatamorgana
 Dari bagian tulisan diatas saya mengambil kesimpulan mengapa anak zaman sekarang lebih berani melawan orang tuanya ketimbang anak zaman dulu ?
Itu karena anak sekarang minumnya Susu Yang Berkalsium, Ber-Protein dan Ber-Karbohidrat Tinggi. sehingga sangat pintar sekali menjawab orang tuanya. Kalau zaman gue dulu, minumnya Air Beras (air Tajin) sebagai Susu tambahan. hihihiiiii.........!

Yang Terakhir atau yang Ketiga :
Ini bukan artikel, tips atau trick. Buat sobat blogger yang memasang stats dari Whos Amoung Us seperti gambar berikut ini

di blog sobat, atau jika gak punya yang stats seperti ini untuk menginformasikan tentang jumlah pengunjung, dapat melihat di analystic google, Saya akan membantu anda secara magic untuk mengirimkan Puluhan Kunjungan Mendadak ke blog anda.
Pertanyaanlah adalah Siapa yang Mau?, dapat menginformasikan status Online sobat lewat komentar blog ini, agar sobat bisa melihat kunjungan mendadak yang saya berikan secara gratis kepada anda. 
sedangkan untuk tips bagaimana cara saya melakukannya, tunggu aza di episode tulisan berikutnya. Ada yang Mau??? silahkan beritahukan lewat komentar dan pastikan anda sedang online saat ini.


Popular Posts