Langsung ke konten utama

Pagerank Google Turun

Jumpa lagi sobat blogger dan pengunjung blog ini.
Tak'kan pernah berhenti saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi anda-anda semua bisa berkenan mampir walaupun hanya sejenak di blog biasa ini.

Beberapa bulan kemarin, secara mengejutkan blog lirik kiri kanan ini mendapatkan lompatan pagerank dari PR0 menjadi PR2. Namun memasuki bulan Agustus, ketika sedang asyik membalas komentar dan berkunjung untuk membaca tulisan-tulisan sobat blogger lainnya, tiba-tiba blog saya ini mengalami penurunan  nilai pagerank dari 2 menjadi Pagerank 1 serta di barengi dengan menurunnya nilai indeks page google.

Sementara untuk backlink dari bing, meningkat cukup pesat dan backlink serta indeks page dari Alexa meningkat kearah yang cukup bagus.

Setelah membaca beberapa referensi dari berbagai media, blog, situs lainnya, ternyata begitu banyak faktor yang mempengaruhi naik turunnya pagerank dari google atas blog site yang kita miliki. Tapi untunglah gak terjerumus sampai nilai PR0 seperti yang dialami oleh blog-blog lain yang pernah turun sampai PR0 dari posisi PR3.

Dari hasil ini, saya terpaksa mesti nge-check lagi keadaan blog ini lewat webmastertool dan analystic google. heheheee....! Mudah-mudahan sobat blogger lain gak mengalami hal semacam ini, karena siapa saja jelas sangat mendambakan situsnya lebih baik di search engine.

Tapi tenang aza deh, aktivitas nge-blog saya tetap seperti biasa, gak ada perubahan! gkgkgkk!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an