Mohon Izin Dulu!

Sahabat-sahabat blogger yang saya hormati dan saya muliakan.
Hari ini saya akan menyampaikan pidato singkat kepada para pengunjung blog sederhana dan disederhanakan ini.
Pidato saya kali ini adalah tentang permohonan izin untuk sementara waktu meninggalkan / menanggalkan aktivitas blogging dan menulis sesuatu seperti apa adanya. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor di dunia Nyata yang mesti saya selesaikan.
Saya kurang begitu tahu kapan aktivitas saya untuk kembali beraksi di dunia per-blogger-an ini akan kembali. Mungkin satu, dua atau tiga hari, mungkin pula satu minggu atau bahkan satu bulan. Oleh karena itu izinkan saya untuk memohon pamit meninggalkan dunia maya ini sementara waktu sampai dengan batas yang belum ditentukan.

 Oke Karenanya :

Kepada seluruh blogger se-bangsa dan se-tanah air, saya menyampaikan : MERDEKA!!. SELAMAT BUAT REPUBLIK INDONESIA YANG AKAN MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAANNYA YANG KE 67 TAHUN. SEMOGA DIMASA-MASA MENDATANG, NEGARA DAN BANGSA INI TIDAK LAGI BERFIKIR UNTUK MEMENTINGKAN KEPENTINGAN SENDIRI, GOLONGAN, SUKU DAN AGAMANYA, TETAPI LEBIH MEMENTINGKAN KEPADA SOLIDARITAS DALAM PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA SEHINGGA NEGARA TERCINTA INI TIDAK AKAN HANCUR OLEH BANGSANYA SENDIRI.

Yang kedua, kepada seluruh Umat Islam di Indonesia Saya Mengucapkan : SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1433 Hijriah. MOHON MAAF JIKA GUE ADA KATA-KATA LEWAT TULISAN DAN KOMENTAR YANG MUNGKIN AZA ADA MENYINGGUNG ANDA-ANDA SEMUA.! Maaf Lahir Batin Yaa!!

 dan yang terakhir : MUNGKIN KARENA AKTIVITAS INI, GUE GAK SEMPAT HADIR, MEMBACA DAN BERKOMENTAR DI ARTIKEL SOBAT-SOBAT SEKALIAN. SO, GUE JUGA MOHON DIMAKLUMI YA.! MUDAH2AN AKTIVITAS KELAR DALAM WAKTU DEKAT.

Oke sobat, gue undur diri sejenak ya!

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan