Langsung ke konten utama

Masalah Navigasi

Kembali lagi bareng penho di Inspirasi, Opini dan Logika Blogger Lirik Kiri Kanan. Today Hot Topic Is ....masih seputar iklan adsense.

Sebelum blog ini di approve oleh tim verifikasi adsense, inilah email terakhir yang saya terima dari adsense tentang hasil masalah yang membuat adsense sempat tidak menyetujui permintaan dan permohonan saya agar blog ini mendapatkan kesempatan buat memperoleh bantuan mendapatkan tunjangan bayar biaya internet heheheee...


dari image diatas, masalah yang ditemui tim adsense pada blog ini adalah Navigasi Yang Sulit. Detail lengkapnya anda tentang sulitnya web ini di navigasi. adapun kemungkinan masalah terletak pada link yang rusak, pop-up berlebihan, program dialer, dsb.

Dari kemungkinan yang disampaikan diatas, logika gue langsung tertuju pada navigasi halaman blog yang saya gunakan saat itu (maaf kalo image halaman gue pada template terdahulu gak bisa ditampilkan, karena udah gak inget lagi).

Kemudian navigasi halaman tersebut saya ganti langsung bersama template-nya (menggunakan yang standar blogspot) biar gak terlalu neko-neko dan masalah link yang rusak dapat diminimalisir.

Nah, beginilah navigasi halaman blog yang dapat anda lihat pada gambar ato dibagian sisi kanan atas blog ini setelah saya perbaharui :


Untuk kode navigasi halaman diatas adalah seperti dibawah ini :

<a href="http://lirik-kiri-kanan.blogspot.com">HOME</a> | <a href="http://lirik-kiri-kanan.blogspot.com/p/style-tabel-sitemap.html">SITEMAP</a> | <a href="http://lirik-kiri-kanan.blogspot.com/p/daftar-link-blog-teman-lirik-kiri-kanan.html">LINK EXCHANGE</a>

Buat yang masih newbie, Kalo pengen pake navigasi seperti ini, silahkan copas dan ganti tulisan yang warna merah untuk alamat url tujuan sesuai keinginan, dan yang warna biru untuk judul link tujuan dan kalo pengen nambah, ya tinggal di copy aza lagi!

Nah, setelah itu saya lakukan, akhirnya saya coba lagi daftar ke adsense, hasilnya tim adsense menyetujui blog ini sebagai wadah / lapak buat tempat memajang iklan.


Namun perlu diingat, setiap masalah mungkin gak sama, tapi kalo jawabannya karena navigasi Yang Sulit sehingga tim adsense gak menyetujui, mungkin letak masalahnya bisa diperbaiki seperti yang saya lakukan ini. Itu aza deh buat dibagi-bagi untuk hari ini.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an