Konsistensi Dalam Dunia Blogging

Kembali lagi bersama lirik kiri kanan!
Untuk membuat blog agar lebih populer, tidak ada kata lain selain Terus menulis dan menulis. Ibarat kita  ini diberikan sebuah lahan / tanah kosong secara cuma-cuma atau gratis oleh pemerintah untuk tempat usaha. Sekarang tugas kita adalah  "mau dan rajin menggarapnya atau justru sebaliknya".

Tingkat kesuburan blog tergantung pada jenis dan kualitas dari tulisan itu sendiri serta jumlah pengunjung yang berkenan membaca dan mengomentari tulisan-tulisan yang kita sajikan. Semakin baik kualitas dari tulisan yang kita buat maka semakin populer pula blog yang kita miliki.

Menulis artikel bukanlah hal yang mudah. Itu saya akui sebagai author dari blog ini. dan terkadang berakhir dengan tulisan yang mungkin kurang begitu berbobot karena hanya sebuah kata "yang penting di update". 
Namun di sisi lain, postingan yang kurang berbobot tersebut akan lebih baik ketimbang tidak ada kegiatan tulisan atau aktivitas setelah blog di dirikan. betul gak? hehehehe..

Ketika anda memiliki waktu yang sedikit untuk menulis atau masih belum menemukan ide-ide tentang tulisan yang ingin di-update kedalam blog, jangan lantas menghilang dari dunia maya ini, karena yang akan terjadi adalah saat kita kembali meng-update artikel terbaru kita, kunjungan ke blog kita otomatis akan sangat jauh berkurang dari sebelumnya.
Nah, disinilah letak hal yang patut di waspadai ketika kita tidak menulis dalam rentang waktu tersebut. Saran saya, hal yang paling baik adalah tetap selalu  meluangkan waktu untuk barang sebentar saja online dan mengunjungi minimal sahabat-sahabat blogger yang meng- update artikel di blognya dan memberi komentar atas artikelnya. Akan lebih baik lagi ketika kita memperluas jaringan persahabatan sesama blogger. Inilah yang akan menjaga Konsistensi Dalam Dunia Blogging agar tidak kehilangan para pengunjung blog anda. Namun bagi yang lagi hiatus, ya sampaikan izin lewat blog dan entar gue yang tanda tangan buat rekomendasinya gkgkgkgkgkgk.....!

Oke sobat dan pengunjung blog sekalian. Mungkin itu aza yang bisa saya bagikan hari ini buat dibaca-baca kita semua (itu kalo ada yang berkenan membaca sih! hehehehe..)





Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan