Thank To You

Hallo sobat.!.....
Hari ini saya ingin mengawali tulisan dengan kata "mungkin".
Mungkin di sini dikhususkan buat para teman-teman blogger cowok ataupun pengunjung blog ini yang berjenis kelamin pria.
Mengapa saya awali dengan kata Mungkin ?


Mungkin, kita gak pernah merasakan bagaimana rasa sakit yang di alami ibu ketika melahirkan kita.

Mungkin, kita tak pernah merasakan bagaimana ibu dengan tanpa ada rasa lelah memberikan waktunya 24 jam penuh hanya untuk kita.
Mungkin, kita tak pernah merasakan bagaimana ibu memberikan kasih sayangnya kepada kita sewaktu kita kecil.

Mungkin, kita paling sering membentak dan melawan setiap perkatan ibu.
Ada begitu banyak kata Mungkin, yang belum kita ketahui tentang begitu luar biasanya ibu mengasihi kita atau bagaimana sikap kita terhadap ibu yang telah membesarkan kita.

Hari ini, mari kita saling mengingatkan untuk selalu mengingat kasih sayang orang tua kita, terutama dari seorang ibu.
dan buat yang jauh dari ortu, ada pertanyaan untuk kita
Kapan kita terakhir kali menelpon Ibu?
Kapan kita terakhir mengundang Ibu?
Kapan terakhir kali kita mengajak Ibu jalan-jalan?
Dan kapan terakhir kali kita memberikan kecupan manis dengan ucapan terima kasih kepada Ibu kita?
Dan kapankah kita terakhir kali berdoa untuk Ibu kita?

Berikanlah kasih sayang selama Ibu kita masih ada, percuma kita memberikan bunga maupun tangisan apabila Ibu telah berangkat, karena Ibu tidak akan bisa melihatnya lagi.

dan akhir dari tulisan ini, ada sebuah lagu merdu yang akan selalu mengingatkan kita kepada sang ibu, silahkan simak lagu dari Richard Max berikut ini.

30 Komentar

  1. Aku perempuan lho ya...
    Dadah...

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. jgnkan yg baca, gue yang nulis gue terharu bro. gak tau juga nih jemari nulis kayak gini abis pijitin emak dirumah.

      Hapus
  3. Jgn bikin gue mewek, Bung! ;-(

    BalasHapus
  4. ajib deh renungan loe, bikin gw pengen ngepel satu rumah aja nih bawaannya :P

    BalasHapus
  5. aku endak sampe hati membacanya.... baca di awal saja udah berasa gimana gitu .... maaf ya bang ... hehehe... takut saja bacanya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo, pernah ada problem ya sob? heheh

      Hapus
  6. Mantap bung renungan nya. Jadi pengen cepet pulang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi elo jauh dari ortu ya Yud?...

      Hapus
  7. wah, ane jauh dair ibu ini bung, jadi bikin kangen :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... ayo call dulu ibu nya sob!

      Hapus
  8. mantap bung, follow balik dong bung :) salken blogger

    BalasHapus
  9. lagu melow ya gan . .
    #smile
    mengetuk hati

    BalasHapus
  10. lagu judulnya apa kang...??
    hiks,, koneksi gak mendukung...

    BalasHapus
  11. terharu jadinya
    lagunya gk bisa diputer sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emangnya ngadat ya sob? gue juga nge-link dari youtube tuh!

      Hapus
  12. Kasih ibu sepanjang masa ya bung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya memberi tak harap kembali! hehehe..

      Hapus
  13. huaaa...saya jauh dari Ibu, tanggng jawab lho sudah bikin kangen sama simbokku di kampung sono.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pulkam aza, mumpung mo Lebaran! hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama