Langsung ke konten utama

Buka Bisnis Online Gratis

Gue mulai lagi dengan kata sambutan "Hallo Blogger"....!
Tetap setia duduk sambil nge-blog di temani secangkir kopi dan rokok dari PT. HM. Sampoerna Tbk, kali ini ada tawaran gratis buat yang pengen buka usaha online ato berbisnis secara online. Info ini sangat cocok buat yang pengen buka usaha jual beli ato jual jasa ato jual apa saja (tapi bukan tanpa syarat loh!... ada batasan-batasan juga sih).

Oke bro, kalo mau... yuuk kita kemon!


Kalo bikin situs dengan nama sendiri, pasti perlu merogoh sejumlah uang. 
Terus kalo pake platform yang gratisan, pembeli mungkin kurang percaya.

tapi bagaimana kalo alamat web kamu contohnya xxxxxxxx co.id atau xxxxxxx.web.id  (xxxx bisa loe ganti sesuai keinginan), di kasih gratis? kira-kira ada yang mau? .... pasti donk, semua pada mau yang gratis tapi bukan gratisan.

Bisnis Lokal Go Online, menyediakan secara gratis domain selama satu tahun untuk anda menciptakan website gratis. Tapi perlu di ingat, domain tersebut khusus untuk mengembangkan bisnis elo, bukan untuk cuap-cuap seperti blog gue ini.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk memperoleh hak pakai gratis domain yang ada. dan biar penjelasannya gak nyasar kesana-kemari, mending buat yang mo nyoba'in atau perlu info lebih lanjut silahkan langsung menuju Bisnis Lokal Go Online

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an