Berdasarkan Logika

Hari ini kita ngapain lagi ya?
Gimana kalo gue bawa sobat dan pengunjung blog ini mempermainkan fikiran atau kata kerennya bermain logika! (benar gak ya kalimat ini? hehehe..)
Oke, buat yang pengen melanjutkan membaca tulisan ini silahkan. tapi buat yang pengen minggat, dipersilahkan juga. tak ada kata-kata harus untuk ini. 

Logika apa yang akan kita bahas kali ini? Yuk kita kemon


Namun, sebelum kita melangkah lebih jauh, kita akan batasi dulu dengan membuat inti sarinya, supaya gak ngambang gitu loch. Intinya tentang situs gratis ber-platform blogspot atau wordpress. Karena kalo buat yang domain berbayar, gue gak masukin kedalam logika ini.

Masih bingung ya? mo langsung tutup browser Lirik Kiri Kanan ya? hehheee....

Yang kita bicarakan adalah masih mengenai adsense yang terus menjadi pertanyaan membingungkan bagi semua pengguna blog tentang bagaimana cara kerjanya (wueeehhh, seperti faham aza gue).

oke, ngomong melulu ya..!
Menurut penerawangan mbah Penho, logikanya begini; blog di ibaratkan sebuah warung yang kita miliki. Di dalam warung tersebut yang kita perlukan untuk menarik minat para pengunjung adalah sebuah menu/bahan/barang khusus yang gak dimiliki oleh warung lain. Menu/bahan/barang khusus inilah yang nantinya menjadi bahan kita untuk menarik minat para investor (adsense) untuk menanamkan modalnya ato ikutan memasang jualannya di warung kita. Dan kita sebagai pemilik warung (blog) mendapatkan bagian (bagi hasil) dari penjualan produk/menu/bahan/barang milik investor tersebut. Itu logikanya.

Dari sebuah browsing yang gue baca, pemasangan adsense di platform gratisan tidak dipengaruhi oleh ketenaran blog tersebut, tetapi lebih kepada ke khusus'an menu yang bisa menarik minat pelanggan di warung tersebut. Intinya metode perayapan adsense tidak berpengaruh terhadap pagerank google dan nilai backlink. (kira-kira demikian logikanya. maaf kalo salah ya, namanya juga logika)

So, yang kita perlukan sekarang agar warung kita diminati oleh investor adalah dengan membuat sebuah menu khusus (kata kunci khusus) melalui artikel/tulisan (misalnya tentang hotel A, Budaya A, Buah A, dsb) dan yang kedua, adalah konstruksi warung jangan norak, kotor dan banyak kumannya. kemudian yang ketiga, tempatkan posisi warung agar strategis sehingga banyak pembeli yang datang.

Caranya,....... Semua terserah Padamu, karna aku begini adanya!

Oke, cukup sekian logikanya. Mohon jangan protes, karena ini cuman atas dasar logika gue sendiri! hehehehee..

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an