Langsung ke konten utama

Recent Activity

Met Hari Minggu Blogger..!!

Aktivitas nge-blog baru bisa terealisasi malam ini (Minggu malam), soalnya ada dua aktivitas di dunia nyata buat ngisi hari libur bareng temen-temen di kampung. Aktivitas ini emang udah di rencana'in hari sebelumnya. Cuman karena sebagian adalah penggemar fanatik Piala Eropa, jadi berangkatnya gak bareng-bareng. 

Aktivitas apa ya??

Oke, gue kasih tau elo semua kalo hari ini kami berburu hewan di udara dan di air, ato yang lebih populer Berburu Burung dan Memancing.
 
Team dibagi dua, ada yang berburu dan ada tugasnya memancing. Maklum, disesuaikan dengan hobby masing-masing. Untuk berburu Burung ada tiga orang (gue, Ajay dan Endo), sedangkan yang mancing (Hara, Anton, dan Evatro). Karna yang memancing perjalanannya lumayan jauh menggunakan perahu, jadi team yang mancing berangkatnya agak pagi'an. Sementara gue, dan teman pemburu lainnya berangkat agak siang (soalnya telat bangun bro), Tapi yang berburu menggunakan kendaraan roda dua.

Sekedar info : Team pemburu gak dapet apa-apa alias Nihil hehehehee..., sementara yang mancing sepertinya lumayan hasilnya. 
Oke sobat, ini dia sedikit bagi-bagi image acara dihari Minggu.

Team Darat (Pemburu) sedang berangkat ...(sorry imagenya agak error)
Ajay In Action..... Gak Kena Broo!!!

Si Endo malah sambil bawa pancing....dualisme nih!!

Tim Air (Pemancing) bergerak......!! Action dulu ahhh

Persiapkan alat pancing dan periksa kekuatannya!

Akhirnya Sukses.....Strike bro (ujar Hara)
Lumayan.... dapet lagi
oke sobat, itulah aktivitas gue hari dan kawan-kawan hari ini!, gimana dengan sobat semua. Apa aktivitas kamu hari ini?

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an