Kak Vampire

Kalau kamu hobby nonton film horor, pasti gak akan lupa dengan mahluk yang satu ini. Vampire. Yapp, mahluk yang digambarkan sebagai manusia yang telah mati tetapi hidup kembali, memiliki taring dan doyan menghisap darah manusia ini adalah salah satu bagian dari film horor yang sering ditayangkan baik di bioskop ataupun televisi.


Apa hubungannya dengan tulisan ini ?

Vampire adalah mahluk yang paling takut dengan sinar matahari atau cahaya yang sangat terang. karena cahaya tersebut bisa membakar tubuhnya. Namun yang saya maksudkan melalui tulisan ini bukan tentang penghisap darahnya melainkan tentang Cahaya Matahari!

Akibat...akibat dan akibat lagi........!! Akibat  Euro 2012, gaya hidup gue seperti vampire.
Selisih waktu di Polandia dan Ukraina dengan waktu di Indonesia, membuat jadwal pertandingan bola yang kita saksikan di Indonesia di mulai pukul 23.00 WIB (Jam 11 Malam). Selisih waktunya adalah 6 Jam. Kalau di Ukraina pertandingannya pukul 18.00 ( 06.00 sore) waktu setempat, nah ditempat kita justru jam 11 Malam. dan pertandingan kedua pukul 01.30 WIB (Subuh), sedangkan di sana baru jam 19.30.

Akhirnya, gue baru tidur jam 04.00 WIB (Subuh) dan bangun rata-rata jam 09.00 WIB (itupun paling cepat bro..!) kemudian diteruskan jam 15.00 WIB sampai 16.00 WIB (buat persiapan nonton malamnya lagi).  

Udah masuk  matchday ke 5 gue gak pernah ketemu yang namanya Matahari Terbit! hehehehe...
Nge-blog akhirnya gak bisa Full Sobat!. Itulah yang bikin adik-adik gue memanggil gue dengan julukan "Kak Vampire"......

Kacau....kacau!! tapi Asyik bro, Euro 2012, always menghibur banget!

Popular Posts