Langsung ke konten utama

Kak Vampire

Kalau kamu hobby nonton film horor, pasti gak akan lupa dengan mahluk yang satu ini. Vampire. Yapp, mahluk yang digambarkan sebagai manusia yang telah mati tetapi hidup kembali, memiliki taring dan doyan menghisap darah manusia ini adalah salah satu bagian dari film horor yang sering ditayangkan baik di bioskop ataupun televisi.


Apa hubungannya dengan tulisan ini ?

Vampire adalah mahluk yang paling takut dengan sinar matahari atau cahaya yang sangat terang. karena cahaya tersebut bisa membakar tubuhnya. Namun yang saya maksudkan melalui tulisan ini bukan tentang penghisap darahnya melainkan tentang Cahaya Matahari!

Akibat...akibat dan akibat lagi........!! Akibat  Euro 2012, gaya hidup gue seperti vampire.
Selisih waktu di Polandia dan Ukraina dengan waktu di Indonesia, membuat jadwal pertandingan bola yang kita saksikan di Indonesia di mulai pukul 23.00 WIB (Jam 11 Malam). Selisih waktunya adalah 6 Jam. Kalau di Ukraina pertandingannya pukul 18.00 ( 06.00 sore) waktu setempat, nah ditempat kita justru jam 11 Malam. dan pertandingan kedua pukul 01.30 WIB (Subuh), sedangkan di sana baru jam 19.30.

Akhirnya, gue baru tidur jam 04.00 WIB (Subuh) dan bangun rata-rata jam 09.00 WIB (itupun paling cepat bro..!) kemudian diteruskan jam 15.00 WIB sampai 16.00 WIB (buat persiapan nonton malamnya lagi).  

Udah masuk  matchday ke 5 gue gak pernah ketemu yang namanya Matahari Terbit! hehehehe...
Nge-blog akhirnya gak bisa Full Sobat!. Itulah yang bikin adik-adik gue memanggil gue dengan julukan "Kak Vampire"......

Kacau....kacau!! tapi Asyik bro, Euro 2012, always menghibur banget!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an