Jurus Aji Mumpung

Sudah bukan rahasia lagi yang namanya dunia sepak bola merupakan dunia olah raga paling meriah sejagat. Bagaimana tidak, di Indonesia aza, sepak bola yang masih jauh dari sempurna, suporter bolanya sampai ada yang saling serang hingga menimbulkan korban jiwa. gila gak tuch!

Olah raga ini mampu menyita waktu dan duit jutawaan manusia. Coba aza loe liat, ada banyak pegawai kantor, perusahaan, pengusaha bahkan sampai pengangguran gak tidur alias begadang hanya untuk menyaksikan tim, club ato juga negaranya bermain bola. Ada pula yang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah buat nonton langsung atau taruhan hanya untuk olahraga ini.!

Nah, beberapa hari lagi, ajang bergengsi antar negara eropa akan di gelar untuk memperebutkan kasta tertinggi menjadi Jawara Eropa. Saya juga sudah gak sabar lagi ingin menyaksikan ajang bergengsi Eropa ini. Coffee, Sugar, Cigarette, Mie Instant, Snack sebagai sarana penunjang juga udah disiapkan sebaik mungkin. Untuk menambah meriahnya suasana, saya juga rela membeli kabel data televisi supaya Teve gue bisa di taruh di pelataran rumah (maksudnya buat nonton bareng temen-temen sekampung)!

Tapi, tahukah anda apa maksud dibalik semua ini ?
Intinya adalah Gue Pengen buka usaha dadakan lewat Euro 2012 melalui penjualan minuman dan makanan ringan di halaman rumah sambil menyaksikan siaran langsung Pertandingan Bola. heheheeee.......  lumayan buat bayar biaya listrik, minyak motor dan sisihkan sedikit untuk Biaya Perawatan Komputer!

Gimana dengan sobat semua, ada yang menggunakan Jurus Aji Mumpung ini buat nambah pundi-pundi kantongnya? ............

Popular Posts