Langsung ke konten utama

Hajatan Piala Eropa 2012


Masih..masih dan masih tentang turnamen bergengsi Piala Eropa 2012!
Sebagai salah satu penggemar olah raga ini, gue mo kasih info buat elo semua para blogger yang pengen dapet hadiah replika piala eropa dan uang tunai buat apa aza sesuka hati elo. Ada cara gampang tapi bikin pusing. lha,... kalo gampang kenapa mesti pusing ya???!!! 
Ceritanya elo mesti bikin prediksi yang tepat siapa aza negara yang lolos di tiap putarannya. mulai dari juara grup, runner up dan seterusnya. Terus dimana dan siapa yang bikin hajatan...???

supersoccer.co.id , ini dia yang bikin hajatan. caranya adalah :

Pertama, elo mesti punya akun facebook. (gak mungkin hari ini elo semua gak doyan facebokan).
kemudian klik like pake akun facebook elo, terus pilih negara yang jadi juara grup dan runner up groupnya, and kemudian klik submit. cukup mudah dan gampang bukan!

Tampilan dalam Image



Oke, buruan lho, periode pertamanya mulai 4 Juni sampai dengan 11 Juni 2012.
untuk lebih lengkapnya klik link yang bikin hajatan diatas!. 

terakhir,

Kalo elo menang, please... jangan lupakan gue yaa... hehehehe..!!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an