Gue Lagi Demam

Hallo all blogger!

Beberapa hari gue cuman mo bilang kemungkinan besar akan mengurangi aktivitas nge-blog  dan itu semua jelas akan bikin gue kangen ama mahluk-mahluk di dunia maya hhehee..!.
Keaktifan di dunia blogger lagi terganggu dengan penyakit demam yang gue alami sekarang. Ini bukan demam biasa sobat. Ini demam yang memang telah lama nyangkut di dalam diri gue.


Gue lagi demam Piala Eropa (Euro Football 2012).! Yap, sepak bola ini telah menyita waktu blogging yang seharusnya online everyday menjadi online every I want.hehe..!.

Mohon maaf buat kawan-kawan semua karna mungkin aza blog elo gak sempat gue kunjungi untuk saling bersilaturahmi sembari membaca info, cerita, kabar-kabari dari elo semua. Kalo ada yang keberatan, gue persilahkan elo ajukan gugatan ke FIFA ya!

Oke sobat, hari ini gue cuman sekedar mo say hello aza, seraya mengucapkan "Met Hari Minggu".!



Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan