Barang Antik 20 Tahun Mendatang

Jumpa lagi nih, blogger!

Kali ini gue rehat sejenak ngomong tentang Piala Eropa 2012, gue cuman mo bagi-bagi liat koleksi duit Rupiah tahun 1992. Mungkin aza, dua puluh tahun akan datang duit keluaran 1992 ini menjadi barang antik yang diminati banyak kolektor heheheee.....!


(yah, ketimbang gak ada yang di update) : INI DIA KOLEKSI BOLAK BALIK IMAGE DUIT  TAHUN 1992 MILIK GUE












Gimana dengan Sobat semua,
ada gak koleksi barang antik yang disedia'in untuk dua puluh tahun mendatang?

Komentar

Una mengatakan…
Hihi aku punya 1000, 100, 500 yang itu.
Yang 5000 sasando gak inget punya apa kagak.
Yang aku masih kepengen tuh 20000 yang gambar burung. Bagus bangetttt tapi aku gak punya :(
Pengisah mengatakan…
benar sekarang juga dah pada cari tuh uang 100 dan 5 ratus ...pernah liat ditukar dengan uang lima ribu :)
Noe mengatakan…
20 ribu gambar burung?? wah lupa juga gue Na. ntar gue tanya2 dulu ama temen2 dikampung sapa tau ada yg punya tuh!
Noe mengatakan…
dan mudah2an dua puluh tahun mendatang bisa jadi ditukar ama duit 5 juta heheheee...!
Anak Rantau mengatakan…
Wkwkwkkww... yang 100 kertas gua masih punya sob :D
Blog Suka-Suka mengatakan…
Punya uang 100 logam yang tebal bung he hee .
Fitrah Alimuddin mengatakan…
Rindu sama uang monyet . . .
Unknown mengatakan…
koin nya mana ?
Noe mengatakan…
kalo gitu simpen yng baik bro. mudah2an jadi barang antik 20 tahun mendatang hehehee..!
Noe mengatakan…
wah, kalo yang itu dulu emang ada sih, tapi gak tau hilang kemana. padahal ada gue koleksi. ada juga uang logam yg namanya uang benggol. tp gak tau kemana tuh
Noe mengatakan…
rindu ama uangnya ato ama monyetnya nih? gkgkgkgk..
Noe mengatakan…
gak ada sob untuk yg koin!
Coretanku mengatakan…
yg 50 rb gmbar pak harto gk punya ya bung?
stupid monkey mengatakan…
wew, gw gak punya koleksi duit jadul sob, kl ada duit dulu, langsung gw embat jadi isi perut hahha :D
Unknown mengatakan…
ane dulu sempet sob koleksi gituan, tapi skrang dah dikasihin semua :)
Didin Supriatna mengatakan…
aq juga masih punya.. buat menuh2in dompet aja..
Yuyud mengatakan…
Simpen aja bung. Buat simpanan 20th lagi. :D
seno mengatakan…
Gak punya duit lawas aku...Duitnya di laminating aja sob, folbek yaa, trims.
cerita anak kost mengatakan…
wah ada gambar ente juga ya gan,

ehm, itu buat kawinan tu.... heheh, lumayan, biasanya orang kawinan butuh duit lama gan.

nyimpen duit yang sekarang ah, ntar 50 taun lagi juga jadi barang antik..
Unknown mengatakan…
wah kayaknya ada duit yg aku blm lahir tuh. heheh
Rie mengatakan…
dulu prnh ikutan nyimpan unag 50rb yg gambar Pak harto. Tp gak bertahan lama deh..hehehehe
sc mengatakan…
:o
ane ga punya satupun ...
Yang ada cuma duit 100 logam gede, sama 1000 koin dua warna
Noe mengatakan…
tahun berapa tuh? lupa gue?
Noe mengatakan…
itu bagus dari pada mati kelaparan MON gkgkgkg!!
Noe mengatakan…
wah, sayang tuh! ntar bisa jadi koleksi antik loch!
Noe mengatakan…
sama donk kalo begitu!
Noe mengatakan…
siap bro!
Noe mengatakan…
ntar bro nunggu udah banyak terkumpul hehehe...!
tunggu aza Folbekmya!
Noe mengatakan…
itupun kalo hayat masih dikandung badan kawan. gkgkgkgk!!
Noe mengatakan…
belum lahir yang kedua maksudnya khan! heheheee... Renkarnasi ya Fann!
Noe mengatakan…
loe bikin jadi apaan tuh? koq gak bertahan lama?
Noe mengatakan…
kalo gak salah, perasaan yang logam 1000 dua warna gue juga punya bro.
Anonim mengatakan…
Ane masih ada uang rupiah 100 yang tebel itu, gambar apa ya lupa. :D
Yang buatan tahun 1972. Sekarang mah udah antik, ga usah nunggu 20 tahun lagi. Hehehe...
Niar Ningrum mengatakan…
pnya mas duit yang receh2, leg yang kertas2 gitu ndak pnya, huaahh :( #nangis
Fahmi Athailla mengatakan…
Uang jaman dulunya gua cuma punya 100 rupiah doang T_T

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ma'anyan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?