Langsung ke konten utama

Aneh Bin Ajaib

Langsung aza yah!...............biar gak banyak yang dibaca!

Cerita kali ini tentang sebuah fenomena aneh bin ajaib. Sebuah kejadian pasca kebakaran di sebuah permukiman padat penduduk. ceritanya begini, enam jam setelah kejadian kebakaran malam itu, warga eks permukiman yang jadi korban amukan si Jago Merah, kembali datang ke lokasi kejadian. Mereka datang untuk mencari barang-barang berharga miliknya yang tersisa dan mungkin masih bisa digunakan. Ibarat seperti pemulung yang sedang mencari sesuatu di tumpukan sampah, begitu pula warga eks korban kebakaran tersebut.

Selain para warga, di lokasi tersebut juga terlihat beberapa anggota polisi yang memasang police line dan mencari data serta bukti penyebab kejadian tersebut. Tetapi kesibukan masing-masing orang tersebut terhenti ketika seorang bapak berteriak, pak, pak polisi! lihat kemari!" (sambil menunjuk kearah salah satu bangunan yang telah menjadi puing-puing).
Mendengar teriakan si bapak, semuanya langsung berlari menuju arah yang ditunjukkan si bapak. tak terkecuali para aparat kepolisian yang dipanggil di sekitar lokasi eks kebakaran tersebut.

"Itu pak, ada bungkusan kardus yang masih utuh tanpa sedikitpun terbakar", Aneh sekali ya!

Kemudian salah seorang polisi berkata, "Perhatian bapak/ibu/saudara (i). Barang tersebut jangan ada yang memegang  ataupun mengangkatnya, siapa ta'u barang tersebut berbahaya".

Setelah perkataan polisi, para warga pun diam dan menyaksikan keanehan ini. kemudian anggota polisi yang lain mulai mengangkat kardus tersebut dari bawah puing-puing bangunan dengan menggunakan alat bantu.
Setelah diangkut ketempat yang aman dari puing-puing bangunan yang terbakar tadi, polisi pun mulai membuka isi kotak kardus tersebut dengan sangat hati-hati. 
Di saksikan oleh para warga, pihak keamanan pun membukanya..Dan ternyata...???

Barang apa yang ada didalam kotak kardus tersebut yang sama sekali aman dari amukan api?

Temukan Jawabannya :

HATI-HATI, BARANG BISA MELEDAK:

PARACETAMOL, ADALAH OBAT PENURUN PANAS TERBAIK SAAT INI!

Ternyata didalam Kardus tersebut terdapat obat penurun panas berlabel PARACETAMOL. Itulah sebabnya kardus tersebut tidak terbakar sedikitpun, karena hanya dengan Paracetamol, Panas akan turun hanya dalam hitungan menit!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an