Aneh Bin Ajaib

Langsung aza yah!...............biar gak banyak yang dibaca!

Cerita kali ini tentang sebuah fenomena aneh bin ajaib. Sebuah kejadian pasca kebakaran di sebuah permukiman padat penduduk. ceritanya begini, enam jam setelah kejadian kebakaran malam itu, warga eks permukiman yang jadi korban amukan si Jago Merah, kembali datang ke lokasi kejadian. Mereka datang untuk mencari barang-barang berharga miliknya yang tersisa dan mungkin masih bisa digunakan. Ibarat seperti pemulung yang sedang mencari sesuatu di tumpukan sampah, begitu pula warga eks korban kebakaran tersebut.

Selain para warga, di lokasi tersebut juga terlihat beberapa anggota polisi yang memasang police line dan mencari data serta bukti penyebab kejadian tersebut. Tetapi kesibukan masing-masing orang tersebut terhenti ketika seorang bapak berteriak, pak, pak polisi! lihat kemari!" (sambil menunjuk kearah salah satu bangunan yang telah menjadi puing-puing).
Mendengar teriakan si bapak, semuanya langsung berlari menuju arah yang ditunjukkan si bapak. tak terkecuali para aparat kepolisian yang dipanggil di sekitar lokasi eks kebakaran tersebut.

"Itu pak, ada bungkusan kardus yang masih utuh tanpa sedikitpun terbakar", Aneh sekali ya!

Kemudian salah seorang polisi berkata, "Perhatian bapak/ibu/saudara (i). Barang tersebut jangan ada yang memegang  ataupun mengangkatnya, siapa ta'u barang tersebut berbahaya".

Setelah perkataan polisi, para warga pun diam dan menyaksikan keanehan ini. kemudian anggota polisi yang lain mulai mengangkat kardus tersebut dari bawah puing-puing bangunan dengan menggunakan alat bantu.
Setelah diangkut ketempat yang aman dari puing-puing bangunan yang terbakar tadi, polisi pun mulai membuka isi kotak kardus tersebut dengan sangat hati-hati. 
Di saksikan oleh para warga, pihak keamanan pun membukanya..Dan ternyata...???

Barang apa yang ada didalam kotak kardus tersebut yang sama sekali aman dari amukan api?

Temukan Jawabannya :

HATI-HATI, BARANG BISA MELEDAK:

PARACETAMOL, ADALAH OBAT PENURUN PANAS TERBAIK SAAT INI!

Ternyata didalam Kardus tersebut terdapat obat penurun panas berlabel PARACETAMOL. Itulah sebabnya kardus tersebut tidak terbakar sedikitpun, karena hanya dengan Paracetamol, Panas akan turun hanya dalam hitungan menit!

Komentar

Unknown mengatakan…
hahah yg ditemukan ternyata obat anak2:)
Coretanku mengatakan…
ha haa ,,, kirain beneran bung., ketipu saya :D
Alaika Abdullah mengatakan…
wkwkwkwkwkkwkwk...... aku udah serius dan deg-degan tadi lho bung!! hihi
Unknown mengatakan…
alur ceritanya aku suka bung..akhirnya koq gitu sih..haha
UNIXUE mengatakan…
hahaha. . . Teroris dri
apotek nih. . . .
Noe mengatakan…
Pernah gak merasakan panas dan demam sob? hehehhe..
Noe mengatakan…
itu emang beneran paracetamol kawan wkakakak!
Noe mengatakan…
dan ternyata...???
Noe mengatakan…
daarrrr..!!
Noe mengatakan…
labelnya cuap-cuap bro gkgkgkgkgk...!
Noe mengatakan…
ahahhahaaa...!
cerita anak kost mengatakan…
ga bakalan kena panas ya gan, kan penurun panas. heheh. bisa aja si agan.
KRB mengatakan…
pagi-pagi ngakak di sini
BlogS of Hariyanto mengatakan…
bisa saja sobat menghibur para pengunjung blog ini :)
seniman fotografi mengatakan…
jiah PARASETAMOL.....x_x
Wury mengatakan…
Wkwkwwk... ngakak bacanya. Jadi curiga nih, jangan-jangan debus itu berendam paracetamol dulu sebelum maenan api???
Fitrah Alimuddin mengatakan…
Waduh ... :))
Jadi kalau mau barang- barang atau apa saja gak bisa terbakar, taburin saja paracetamol yah??

:: Hehehe .... bisa ditiru nih tipsnya ...
dmonths mengatakan…
jyahahaha udah serius bacanya. kirain bom atau apa gitu..... malah Paracetamol astaga!
Noe mengatakan…
itulah hebatnya paracetamol gkgkgkgk!
Noe mengatakan…
asal jangan sedih aza ketika udah minggat dari sini wkakakak!.
Noe mengatakan…
sesuai tema sob! menyenangkan yang sudah senang hehehehee..
Noe mengatakan…
yang terpenting panasnya turun! gkgkgkgk..!
Noe mengatakan…
jika berminat, silahkan mencoba tuh! wkakakakak...!!
Noe mengatakan…
hehehe.. asal atur dosisnya aza gkgkgkgkk!

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ma'anyan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?