They Are Fishing

Eh, Pen!, Ini bagian elo ikannya!. Jangan nge-blog terus donk, Come on to the jungle guys..... ; Itulah kata si Agung Gagah, kawan satu kampung gue yang pergi mancing kemarin.

Ceritanya, Agung, Guy, dan Genter pergi mancing. nah, mereka mo bawa gue, tapi gue bilang ada kegiatan lain yang mesti di selesaikan, jadi mereka bertiga pake dua perahu pun berangkat mancing ke pedalaman kalimantan. Tapi sebelum berangkat gue minta titip kalo dapet ikannya banyak, bagi-bagi ama gue. Eh, ternyata hari ini, si Agung Gagah nganter ikan buat gue. Ikannya ikan air sungai kawan " Lais " nama ikannya.

Terus dia-nya juga nitip sedikit hasil kamera handphone miliknya, katanya tolong di upload ke youtube terus sebarkan ke facebook. Nah, Ini dia sedikit gambar perjalanan menuju tempat mancing dari kamera Agung, yang ikutan gue bagi'in lewat blog gue hehehehee...


Buat yang mo ngerasa'in gimana hawa di pedalaman hutan Kalimantan, gue tunggu di kampung gue BSD = buntok sana dikit! ....
gue pasti bawa elo semua, cuman mohon di inget, beban angkutan hanya untuk berat bersih body berkisar : maksimal 70 Kg hehehehee...!

Komentar

Haya Nufus mengatakan…
aku nggak nyampek 70kg kok he..he.. tapi kayaknya juga nggak mungkin ikut ya? :D
Noe mengatakan…
baguslah kalo gak nyampe 70 kilo hehehee..!
stupid monkey mengatakan…
wiihh, lebar gila tuh sungai sob, btw, gak ada yg ngobrol tuh di videonya, :D
eksak mengatakan…
Berat bersih gue 44 kg, bung! Kalo gak pake celana, bisa kurang. #knp jd tawar menawar? Bhahaha
Noe mengatakan…
mana gue tau MON, mas Agung nya cuman minta di upload doank hehehee..!
Noe mengatakan…
tinggi loe berapa bro?...
Yuyud mengatakan…
Wah, asyik juga mancing ya bung. Kalo gue biasanya mancingnya ke pasar. Mancing pake uang ke penjual ikan :D
cerita anak kost mengatakan…
wah ud setengah jalan ga mancin mancin, masih melaju dengan bootnya aja. mana koneksi lagi lemot lagi.. hehe,

tapi menarik, jadi anak pulau ya. enak hidup di sana ya, masih bisa kesana kemari naik perahu, di jakarta? ehm, harus bayar, mahal lagi.

semoga dengan di upload di youtube ntar bisa ikut ngetren gan. jadi terkenal
Una mengatakan…
Ehhh asik banget yaa naik perahu jalan jalan gitu.
Aku kira yang ngerokok itu kamu mas hehe~
Noe mengatakan…
wkakakakaa...mancing kayak gitu memang paling praktis!
Noe mengatakan…
wakakakakaka... mungkin bisa masuk di trans7 tuh hihihi..!
Noe mengatakan…
hihiii.. itu si Agung na. kalo image gue loe bisa liat di follower itu.
lang lang blog mengatakan…
itu sungai apa ya bang, nunggu gambar ikan laisnya kok tidak ada ya?
Noe mengatakan…
Ini sungai barito namanya sob! nah, kalo ikan laisnya gak gue kefikiran ngambil image-nya. tapi kalo elo gak pernah liat ikan lait, ntar gue upload ikan sungai tsb!
Anonim mengatakan…
Mantap sob, sebenarnya kepengen tapi sayangnya saya mesti naik pesawat dulu ke rumah kamu tuh. :D Jauh bener... melintasi laut jawa... atau mungkin bung penho bisa jemput saya pakai sampan? :D
Harmony Magazine mengatakan…
Saya sebenarnya sih pengen ikut mancing, sob. :)
Hanya saja saya mesti mengarungi laut jawa dulu baru sampai.
Atau bung penho mau jemput saya pakai perahu, saya tunggu deh di pelabuhan terdekat. :D

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ma'anyan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?