Thank To All

Gak tau gimana cara hitungnya, tapi hari ini gue terkejut bukan kepalang. Sejak bulan Pebruari 2012 lalu blog ini berdiri, ternyata google memantau aktivitas blog lirik kiri kanan ini dengan seksama rupanya. 
Loe tau gak kenapa gue ngomong begitu ?
Ternyata google telah memberikan penghargaan atas kinerja blog Lirik Kiri Kanan ini. Penghargaan yang gue dapat adalah hari ini blog gue mendadak mendapatkan PR (pagerank) tanpa melewati angka satu alias dapat PR 2. Nah lo, gimana gak bangga tuch!

PageRank

Namun itu semua gak akan pernah bisa terwujud dengan mudah tanpa dukungan kawan-kawan blogger semua yang sudah ikut berperan aktif dalam membantu membangun blog ini.

oleh karena itu gue pengen mengucapkan :

Thank atas dukungan kawan-kawan. without kalian semua, blog ini tak'kan pernah ada artinya!.

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan