Langsung ke konten utama

Perlukan Kurikulum Baru Ini?

Hallo blogger...!
Hari ini di kampung saya cuaca sangat cerah. Sinar mentari begitu menyengat, sementara sebagian penduduk kampung sudah pada masuk ke kebunnya masing-masing buat nyadap karet. Sementara saya juga masuk, tapi bukan ke kebun, melainkan masuk ke dunia maya hehehehe....!

To the point aza (dari pada repot-repot nulis bikin pengantarnya mending langsung aza ke tema hari ini)
Loe semua pasti udah tau kan kalau dalam pelajaran matematika, satu tambah satu hasilnya pasti dua. Nah, sementara dalam dunia politik, satu tambah satu belum tentu hasilnya dua, bisa aza sebelas ato nol ato seratus. Pokoknya dalam politik semuanya pasti beda atau bisa dibuat menjadi beda atau bahkan sama.

Kata orang, kalo anda pengen kaya raya, anda jangan jadi pegawai negeri atau pengusaha, melainkan jadilah seorang politikus. Anda tahu mengapa  demikian? jawabnya simple banget kawan, semua itu karena dunia politik adalah "dunia dimana anda bisa membenarkan yang salah dan bisa menyalahkan yang benar".


Dalam pelajaran di sekolah saat ini ada yang namanya pelajaran Muatan Lokal atau di singkat Mulok. Yang namanya pelajaran itu harus pasti (salah tetap salah benar tetap benar). Mengingat dunia politik adalah dunia dimana anda bisa membenarkan yang salah dan bisa menyalahkan yang benar, maka timbullah pertanyaan kepada kita semua apakah perlu kurikulum baru dengan judul pelajaran membenarkan yang salah dan bisa menyalahkan yang benar di masukkan dalam Muatan Lokal ?.......

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an