Perlukan Kurikulum Baru Ini?

Hallo blogger...!
Hari ini di kampung saya cuaca sangat cerah. Sinar mentari begitu menyengat, sementara sebagian penduduk kampung sudah pada masuk ke kebunnya masing-masing buat nyadap karet. Sementara saya juga masuk, tapi bukan ke kebun, melainkan masuk ke dunia maya hehehehe....!

To the point aza (dari pada repot-repot nulis bikin pengantarnya mending langsung aza ke tema hari ini)
Loe semua pasti udah tau kan kalau dalam pelajaran matematika, satu tambah satu hasilnya pasti dua. Nah, sementara dalam dunia politik, satu tambah satu belum tentu hasilnya dua, bisa aza sebelas ato nol ato seratus. Pokoknya dalam politik semuanya pasti beda atau bisa dibuat menjadi beda atau bahkan sama.

Kata orang, kalo anda pengen kaya raya, anda jangan jadi pegawai negeri atau pengusaha, melainkan jadilah seorang politikus. Anda tahu mengapa  demikian? jawabnya simple banget kawan, semua itu karena dunia politik adalah "dunia dimana anda bisa membenarkan yang salah dan bisa menyalahkan yang benar".


Dalam pelajaran di sekolah saat ini ada yang namanya pelajaran Muatan Lokal atau di singkat Mulok. Yang namanya pelajaran itu harus pasti (salah tetap salah benar tetap benar). Mengingat dunia politik adalah dunia dimana anda bisa membenarkan yang salah dan bisa menyalahkan yang benar, maka timbullah pertanyaan kepada kita semua apakah perlu kurikulum baru dengan judul pelajaran membenarkan yang salah dan bisa menyalahkan yang benar di masukkan dalam Muatan Lokal ?.......

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan