Ngopi Bareng Pak Kades

Hari ini gue gak ada aktivitas di dunia nyata, so, daripada bengong di rumah mending gue muter-muter keliling kampung mumpung mbak Yenny, tante gue singgah dirumah, jadi motornya boleh gue pinjam hehehhe... kesempatan!.
Waktu jalan-jalan gue ketemu Pak Kades....!



Met pagi Pak Kades, Kenapa Motornya pak?
Bannya kempes de Penho!
Oo,...begitu ya! Lalu gimana donk Pak?
Ya, saya tinggal'in aza disini. Nanti Sekdes yang ngambil!
Terus, bapak mo kemana nih?
Saya mo ngopi dulu di warung mbok Ipah!
Ooh.. kebetulan nih, saya juga mo kesana Pak. Ayo ikutan  saya aza
Oke deh kalo begitu

Pak Kades pun numpang gue .............. ! tapi ditengah perjalanan, gue pengen buang air kecil, lalu mencari kali and stop sebentar
Ehh, stop dulu sebentar Pak, saya mo pipis dulu
lho, kamu belum pipis ya pagi ini
Udah sih pak, tapi karna naik motor matic baru kali ini jadi rasanya beda!
aneh juga sih goncangannya naik motor ini pak!

Okelah, saya tunggu di motor aza. Jangan lama-lama ya de
Iya pak, sebentar koq, cuman turun ke kali sebentar pak!
Buang air kecil sebentar, kemudian melanjutkan perjalanan menuju warung kopi mbok Ipah
Kopinya dua gelas mbok, tolong gulanya dikit aza ya!
de Penho mo minum apa? biar bapak yang traktir
aduhh... makasih banget nih pak. gue Coffee Mix aza
Acara ngopi bareng pak Kades pun berlangsung! 
Itulah aktivitas disela gak ada aktivitas lainnya di kampung!
Met Pagi Kawan-kawan semua! Gimana dengan aktivitas kamu hari ini ?

Popular Posts