Langsung ke konten utama

Menjawab Pertanyaan

Setelah beberapa hari lalu gue ngebaca di beberapa blog yang dapet pe-er dari beberapa blog lainnya, eehh, gak tau-nya gue juga terima pe-er dari temen blogger bernama Yuyud. waduhh, pengen gak dijawab karena gue lagi sibuk di dunia nyata tapi si Yuyud udah repot-repot bikin soalnya. akhirnya, seperti kata guru agama bahwa setiap manusia wajib menghargai sesama!. So, gue jawab aza nih, tapi seadanya ya (soalnya emang lagi sibuk banget nih). mudah-mudahan gak sampe dapet nilai merah kawan hehehehhe....


Lanjut, dengan menjawab 12 pertanyaan dari http://yyd-neymar11.blogspot.com

1. Menurut kalian, lebih sulit mana Fisika dengan Matematika ?
Menurut gue, pertanyaan ini kurang lengkap karena terlalu umum. lho... kenapa malah protes.. ya!!!.
Kalo ditanya sepertinya jawabnya simple aza, dua pelajaran ini sangat gampang alias gak sulit di pelajari, tapi yang sulit bila nge-jawab soal dari masing-masing pelajarannya!...salah-salah, ubun2 gue bisa ngeluar'in asap lo, heheheee.! (ngawurrrr...)


2. Apa yang menjadi ciri khas kalian yang membedakannya dengan orang lain ?
hmmm..... apa ya? Gaya rambut kali ya. soalnya gue orangnya bukan gak perhati'in rambut tapi gue emang jarang nyisir rambut waktu mo pergi kemanan aza (soalnya udah rapi duluan walaupun gak di sisir). tapi jujur lagi nih, tanpa disisir aza, cewek-cewek kampung udah mo nempel terus kayak perangko, apalagi kalo disisir! hihiiii...pede amat ya!.

3. Jika sobat bepergian, apa benda yang wajib sobat bawa ?
Wahh, kalo ditanya yang wajib gue bawa, gak ada barang/benda  lain selain DUIT. tanpa duit gue jamin gak ada yang bakal bisa bepergian jauh!


4. Kalo sobat bangun tidur, apa hal pertama yang sobat kerjakan ? *hmmm, pertanyaan ngaco
waduhh... pribadi amat nih pertanyaannya. Biasanya gue bangun, cuci muka, setelah itu ambil gelas, masukan 1 sendok kopi tumbuk, 1 sendok gula, air panas secukupnya, lanjut duduk dihalaman belakang rumah sambil memandang tumbuh-tumbuhan hutan yang ada di belakang rumah!. gitu aza...!


5. Jika tiba-tiba sobat mendapat uang sebesar 1milyar, uang itu akan sobat gunakan untuk apa ? (boleh dong berangan-angan)
Karna ini juga merupakan jawaban yang angan-angan, maka duit itu gue gunakan untuk biaya melamar sang pujaan hati hihiiiii.




6. Artikel mana dari blog ini yang paling anda ingat ?
Nah, kalo ditanya yang ini, jujur gue paling suka artikel loe tentang Trik Mudah dan Cepat Hack Facebook Orang Lain sangat menjebak sekali dan selalu terbayang betapa bodohnya orang yang ngebaca hihihiii...


7. Kapan pertama kali sobat berkunjung ke blog ini ? *hayooo, di inget-inget
Hari selasa, 6 Maret 2012, pukul 10:15:42 (jam/menit/detik), kalo gak percaya...inget-inget aza sendiri gkgkgkgk!


8. Mana yang sobat pilih, blog sederhana namun loadingnya cepat, dengan blog yang keren tapi loadingnya  agak berat ?
Kalo agak berat berarti gak terlalu berat dan gak juga terlalu ringan. jadi, gue termasuk hobby blog yang keren. tapi kategori keren itu kan banyak, misalnya keren artikelnya, keren templatenya, keren authornya, dan lain-lain.


9. Hal apa yang sobat lakukan saat lagi buntu ide waktu mau buat postingan ?
ya, biasanya gue tetap ditemanin segelas kopi, baca-baca blog temen ato searching apa aza or bisa juga facebook-an!


10. Apa yang membuat sobat tertarik untuk ngeblog ?
Nah, kalo ini jujur deh, awalnya gue cuman iseng doank, tapi lama kelamaan terasa asyik juga ketika gue bisa menuliskan apa saja lalu dibagikan untuk dibaca semua orang. akhirnya, karena keasyikan itu bikin gue nyangkut di dunia blogger sampe sekarang!

11. Apa yang kalian sukai dari blog sederhana ku ini ? (ga' usah nyebutin yang ga' disuka)
Nah, kalo yang ini relatif. tapi kalo yang paling disukai diantara yang disenangi adalah deskripsi blog kamu. "Saling berbagi itu indah". ketika kita semua bisa saling berbagi pengalaman, ilmu, dsb, semuanya jadi serba mudah. (tapi bukan berbagi pacar lhooo...)

12. Apa kesan sobat setelah menerima peer dari saya ?
Wahhh.... apa ya? rencana  balik aza mo bales ngasih pe-er juga hehehehehee...!

Nah, mungkin itu aza jawaban simple gue hari ini.!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an