Lomba Mancing

Hallo blogger...
Hari ini di kota kecamatan yang jaraknya plus minus 15 menit naik motor dari kampung gue dilaksanakan kegiatan lomba mancing yang diselenggarakan oleh kantor kecamatan bersama dinas perikanan. berlokasi di area kolam Dinas Perikanan, lomba ini ternyata di ikuti oleh warga masyarakat dari berbagai kalangan.

Nah, gue gak ngebahas masalah teknis lombanya karena gue bukan panitia alias cuman ikutan sebagai peserta, tapi gue mo bagi-bagi beberapa picture yang sempat gue ambil di area pelaksanaan lomba!

Tapi, yang bikin sedih, gue mesti pulang agak cepat soalnya kalah duluan huhuhuuu..!

Komentar

Ndear mengatakan…
pertamaxx cuyy--

jiah pake payung segala takut kepanasan, makanya besuk tanam sejuta pohon dulu baru buat kolamnya
Bung Penho mengatakan…
emang beda sih, gak kayak dikampung yang tempat mancing bukan di kolam tapi di rawa ato anak sungai sob! hehe..
cerita anak kost mengatakan…
ini harus mancing ya sob. ga boleh pake jala atau di bom sekalian aja gan. heheh.

ente ga narrsis di sini lagi gan?
Bung Penho mengatakan…
bisa aza loe. masa mancing pake jala ato di bom!
narsis??.....wkwkwkwk!
Anonim mengatakan…
Wah, ini nih olahraga yang saya paling ga bisa sih... :)
Soalnya kalo diem aja pasti bawaannya ngantuk trus bobok. :D
Bung Penho mengatakan…
bisa aza loe. mana mngkin ngantuk kalo ada Cewek cantik ikutan lomba gkgkgkgk...!
octarezka mengatakan…
waaa...antiklimaks.
nungguin foto ikan hasil pancinganny.. :(
peduli alamku mengatakan…
iya, belum di tampilin sepertinya. heheh.
Aldio Blog mengatakan…
ckck sabar sob, besok masih ada waktu untuk menag haha
eksak mengatakan…
Selamat, ya bung! Bhahaha, eh... Kalah duluan, ya? Huhuhu, nasib! Eh, komen elu yang di gue, artinya apaaan? Beri tau gak?! #bawapeso
Bung Penho mengatakan…
namanya juga cuman ikutan sekalian cuci muka aeeehh.. cuci mata hehehhe.. soalnya gue senang berburu hewan didaratan ato yg di udara!
Bung Penho mengatakan…
gimana mo ambil picturenya, mancingnya aza kalah oleh gak dapet apa2 tuh hihihii...!
Bung Penho mengatakan…
wkwkwkwkkwaa... arti'in dulu yang punya posting, baru gue bales arti komennya hehehhe..!
cik awi mengatakan…
wah asyik juga ya lomba mancingnya.
Anak Rantau mengatakan…
Wah ini yang gue demen sob hahahha...
Sayangnya jauh banget ya sob :D
BlogS of Hariyanto mengatakan…
asyiknya..bisa ikut lomba mancing..walau akhirnya kalah..tak mengapa kawan..yang penting ikutan berpartisipasi ...semangat :)
Ririe Khayan mengatakan…
Manciing? #langsung pasang mupeng..

Gak diingetin mancing sih? Sekarang saya gak ada teman buat mancing lagi, jd sedih deh gak bisa happy mancing kayak dulu. Mancing kalau pas dapat ikan, wouuww..seru heboh karena saya gak berani ngambil ikannya dr mata kail...hehehehe
Bung Penho mengatakan…
tapi kalo gue liat, sedikit aza lo yang lirik mata pancingnya, kebanyakan lirik kiri kanan, sekalian cuci mata gkgkgkk!!
Bung Penho mengatakan…
ibarat beli ikan dipasar pasti mudah, murah dan gak capek kayak mancing, tp tarikan ikan di kail, tu yang mahal, jadi biar jauh kalo udah hobby pasti dikejar. tapi gue bukan hobby mancing loe, cuman mo iseng2 doank sambil cuci mata hihihii..!
Bung Penho mengatakan…
thank you sob!
Bung Penho mengatakan…
loe mo mancing? ntar gue jemput'in ya hihihiii...!
Blog Keperawatan mengatakan…
Asyik sepertinya kalau ikut lomba mancing nih. Belum pernah mencoba ikutan yang kayak gini nih
Wury mengatakan…
Nggak jago mancing ikan sih. Kamu tuh Bung Penho, jagonya mancing perkara huihihihihi...
teknisi komputer mengatakan…
mancing kok pake payung segala. gak bebas ah...
keyword terkenal mengatakan…
kalo mancing pake bom, masa yang mau ngebom nanti pake pancing. hehehehe....
Yuyud mengatakan…
Mancing maniaaa ! #MANTAPP !
harus belajar dari mancing mania bang
:D
pengisah mengatakan…
aku mau ikutan tapi law boleh bawa listrik yeah..hehhe
alak mengatakan…
aku kesal tuh mancing , bete lw gk dapet
Bung Penho mengatakan…
makanya ikutan donk!
Bung Penho mengatakan…
alias mancing di air keruh ya hahahahaaa..!
Bung Penho mengatakan…
maniak mancing gkgkgkk..!
Bung Penho mengatakan…
beda kalo mancing kayak gini kawan, konsentrasi justru bukan kpd mancingnya tapi pada mata yg melulu liat kiri kanan hehehe..!
Bung Penho mengatakan…
jangankan listrik, bom juga boleh dibawa hahaha..!
Bung Penho mengatakan…
betul sobat!
adi pradana mengatakan…
ah.. kok kalah duluan sih.
Thanks for this nice informative blog. Really too impressing.