Curhat!

Sobat, hari ini aku pengen jujur ama elo semua
Aku sebenarnya selama ini punya sebuah masalah...
Masalah ini memang lama sekali telah ku pendam sendiri dan tak pernah curhat dengan siapapun
Hari ini, aku pengen berterus terang dengan sobat semua
Walaupun hanya lewat media maya ini

Mohon kiranya kawan-kawan dapat memberikan saran atau apa saja demi kebaikanku
demi kesehatanku, demi kelanjutan kisah-kisahku di blog ini..

Sobat, inilah masalah yang telah lama kupendam yang sampai detik ini belum sekalipun teratasi..
masalah ku ialah.......!

Komentar

Stupid monkey mengatakan…
hmmm, berat juga masalah lo sob, gw bisa bantu sih,tapi LO MO MINTA TOLONG APA ....???? #teriak kenceng2 pake toa :p
Yuyud mengatakan…
Ini maksudnya apa? Lo pikir gue bisa nebak masalah ? Hihihi
eksak mengatakan…
Bhahaha, elo sembelit? Sbenernya gue mau bantu, tapi gak mungkin kan gue ngasih pantat gue ke elo? Bhahaha
Coretanku mengatakan…
minum obat aja bung :D
Bung Penho mengatakan…
kalo ada...boleh juga hahahaa...!
Bung Penho mengatakan…
coba aza loe fikir apa gak masalah kalo kayak gini hihihii...!
Bung Penho mengatakan…
kalo gitu gue nitip aza lewat elo hahahhaa...!
Bung Penho mengatakan…
ini bukan sembelit kawan, tapi arahnya menyilang hihihi...!
Ane bingung mau komen apa, apa yang bisa ane bantu?
Ririe Khayan mengatakan…
Aseeeeemmm, udah baca serius..endingnya gak nyebutin minta tolong apaan?
eksak mengatakan…
Oo... Tidak bisaaaa....! :-P
cerita anak kost mengatakan…
sarannya, pasang iklan gan. heheh, biar rame dikit. uang ga masalah lah, tapi degan adanya iklan, jadi terkesan provesional. daftar ibn aja gan, pake rekomendasi ane, ntar satu lagi minta stumong dah. biar cepet di aprove. heheh

trus yang lain, ehm. ga ada, loading blog ud cepet, apa ya? artikel, ya cukup lah, kan tergantung gaya orang menyampaikan. apalai ya gan, cukup gan. semua ud pas lah, iklan aja ya di tambahin. heheh, ane rekomendasiin ibn dah.

klo berminat, ntar ane kasih email ane buat rekomendasi. ok gan.
Sang Cerpenis bercerita mengatakan…
hehhee makan pepaya yg banyak pasti tokcer. atau minum susu kaleng cap beruang.
Fitrah Istiqomah mengatakan…
Apa Masalahnya ??
Masalahnya " Ialah "??
Itu sejenis masalah apa yah?? Gak pernah nemu masalah yang seperti itu soalnya,,,,, Hehehe ^^

MAs, Dapat jatah tulisan berantai yah dari Fitrah ^^
http://fitrah-istiqomah.blogspot.com/2012/05/lanjutan-12-12-12-tulisan-berantai.html
Anak Rantau mengatakan…
Suer gambarnya gak muncul di PC gua sob, jadi gak bisa komen neh hehehhe....
Tebak Ini Siapa mengatakan…
Basa basi ihhh, cepetan jujur! Wkwkwk...
Oke, aku klik dulu.
Bung Penho mengatakan…
Ooo.. harus bisaaa! menolong itu wajib hukumnya!
Bung Penho mengatakan…
bantu siram aza sob!.....hihihii!
Bung Penho mengatakan…
lha, gak di klik ya Rie? gimana mengatasinya kalo nyangkut hihihii..!
Bung Penho mengatakan…
ntar dulu sob! gue bingung dgn komen elo? ntar..sabar ya, hehehe! suer deh, tunggu ya!
Bung Penho mengatakan…
gimana Na? ada masukan?
Bung Penho mengatakan…
wah, semacam pe-er ya? waduhhhh, ntar gue ke sono!
Bung Penho mengatakan…
mungkin karburatornya banjir bro! wkwkwkwk...
Bung Penho mengatakan…
Ini horisontal Fan, gak vertikal!
octarezka mengatakan…
bantu doa ja laah
:P
cerita anak kost mengatakan…
loh ane nangkepnya ente minta sarang untuk kelanjutan blog kan? bener ga? klo sakit ente si ane ga tau gan, tapi klo untuk kelanjutan blog, ya saranya seperti di atas tadi. gitu. ok gan.
Bung Penho mengatakan…
supaya ????...
Bung Penho mengatakan…
ooo....baru tau aq hehehee...!