Langsung ke konten utama

Blog Gue di Invasi

Waduhh,.... blog gue di invasi. Gue yang kebetulan lagi oL terpaksa mempertahankan dengan segenap tumpah darah agar serbuan ini segera berakhir. segala daya dan upaya dengan peralatan dan amunisi yang minim, gue terus berjuang bahkan sampai artikel ini diterbitkan, suasana masih siaga satu. 
Ini hampir terjadi di tiap komentar yang masuk. cuman yang gue tulis kali ini yang baru saja terjadi.
Awalnya gue dapet pe-er dari seorang temen blogger. terus gue jawab and update di blog. buat yang belom nyimak tentang artikel ini silahkan klik di Menjawab Pertanyaan. Karena ada aktivitas di dunia nyata yang mesti gue selesaikan, after update terus gue off. Nah, sewaktu gue oL lagi ternyata ada sekitar tigapuluh'an komentar yang gak nyambung sama sekali.

Ini dia sebagian dari serbuan di kolom komentar blog ini, terus gue hapus.......

Eehh.. ternyata dia-nya tetap aza nunggu, lalu.....

Dia komen lagi, terus gue hapus lagi, terus komen lagi, terus  gue hapus lagi......

Nah, sampai tulisan ini gue update, dianya tetap aza nempel kayak perangko!. Yah, acara delete and update comment berlanjut (kenapa gak masuk spam ya ??). Kejadian ini akhirnya menimbulkan sebuah inspirasi untuk menuliskan sebuah invasi ini dalam blog LKK ini. wkakakakakaka.... kebetulan lagi bingung bikin tulisan, ehh, sambil di serbu malah dapet inspirasi baru!. 


Sedikit pesan buat yang serbu ini blog "Sorry kawan, sebenarnya loe mo ngapain? blog ini gak ada rencana mo dikomersilkan. kalo pengen pampang iklan, kasih tau donk, biar gue bikin kolom khusus iklan...hihiiii". 

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an