Langsung ke konten utama

Bikin Marquee

Say hello lagi nih!.. gue barusan selesai nonton bola di rumah tetangga. Asyik juga nonton bareng sambil nikmat'in kacang rebus. tapi gue lupa bawa kamera, so, gak bisa tampilan image acara nonton barengnya. 
Sekarang lupakan aza tentang rencana posting nonton bareng Liga Inggris di tempat temen.
Nyampe rumah, booting kompuer, online and buka blog. baca-baca tulisan temen-temen, kemudian akhirnya gue bingung sendiri mo nulis apa  buat di update.
Karena bingung, yah buat nunggu rasa kantuk datang, gue mo bagi-bagi tips buat blogger semua. Tips ini tentang Tulisan / Text berjalan ato kata kerennya dalam dunia blogging "Marquee". Kalo yang sering loe liat di beberapa tips ato tutorial blogging adalah cara membuat Marquee sederhana. Kalo yang ini marquee-nya ditampilkan lebih sederhana lagi bersama background-nya. (huh,,repot amat gue bikin kata-katanya! maksud gue sama seperti yang punya gue di blog ini)

Silahkan buat yang minat mo sedot, copas, taruh di blog elo atau buat apa aza, silahkan ambil script code-nya dibawah ini :

<div style="width:98.5%; background-image:url(TARUH URL BACKGROUNDNYA DISINI)"> <style type="text/css"> .newstick { font-size:0.9em; font-weight:bold; /*color:#fdfb05;*/ color:#fff; font-family:Arial, Helvetica, sans-serif; margin-top:5px; } </style> <div style="margin-left:80px; height:30px; margin-top:0px; margin-right:10px;"> <marquee behavior="scroll" direction="left" scrollamount="3" onmouseover="this.stop();" onmouseout="this.start();" class="newstick"> SILAHKAN ISI TEKS NYA DISINI SEMAU-MU </marquee></div> </div> <div class="container_24"> <div class="togglebox" id="toogleboxme"> </div> </div>

terus, loe juga bisa ganti color (warna), lebar (width), tinggi (height), atau yang lainnya sesuai selera loe.
Yap, itu aza buat dibagi hari ini!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an