Bang Indra

Hallo Blogger!.. satu hari gak ngeblog karena ada aktivitas ternyata bikin kangen juga. Awalanya saya kira akan jadi dua hari, tetapi ternyata dapat diselesaikan hanya dalam satu hari. and hari ini akhirnya bisa blogging lagi.

Sebelumnya, ada artikel yang tentang Mohon Bantuan Blogger yang ditulis di Lirik Kiri Kanan. Ternyata dari sekian komentar mengarah kepada jawaban author Warung Bebas yang menyatakan bahwa peci tersebut jelas gak akan muat jika di pasang di rumah bukan di kepala.
Jujur diakui jawaban tersebutlah yang diharapkan oleh bang Indra tetangga gue hehehe.... Sukses buat Warung Bebas.

Nah untuk melengkapi tentang tulisan Mohon Bantuan Blogger, hari ini saya tidak akan banyak menulis karena sepuluh jari ini emang lagi capek habis gedor motor lewat jalanan antar kampung bersama bang Indra dan saudaranya, tetapi hari ini saya akan menampilkan sekilas wajah Bang indra yang memberikan pertanyaan kepada sobat semua dan saudaranya yang lagi bermain dengan seekor Batman alias Paing alias Kalong alias Kelelawar!.

Bung Indra On Action

Saudara Bung Indra " Batman Forever "

Komentar

Anak Rantau mengatakan…
Wah, ente ma temen2 hobi berburu juga ya sob? gua juga demen berburu sob, cuma biasanya berburu tikus disawah hahahaha...
Tebak Ini Siapa mengatakan…
Ehhh ihhh,
itu gak diapa-apain sama kelelawarnya? @_@
pengisah mengatakan…
si abang suka mainin kelalawar nieh .. ntar dapat sangsi komnas perlindunga kelalawar lo..hhehehe
halak kita mengatakan…
gede ya kelelawarnya , bisa2 mas dibawa terbang ntar
Coretanku mengatakan…
Buset, gede banget kalongnya sob.
Aldio Blog mengatakan…
waw gede amed sob kelalawarnya
Ririe Khayan mengatakan…
Busyett..kelelawarnya gedhe banget ya..dah mirip deh dengan si Batman forever
iezul mengatakan…
yaooo asyikkkk kelelawarnya.....
Fitrah Istiqomah mengatakan…
Oh ternyata itu toh jawabannya ^^
Iya nih... kelelawarnya besaaarrr ^^
cerita anak kost mengatakan…
wah itu di pake di rumah ya bukan di kepala ya. jawabanya, pantesan aja ga muat. sial. pantesan aja ga muat lah..hahahah, bisa aja, guyonan cerdas tu.

tapi tu kelelawar gede amat ya, mantap abis. nangkepnya gimana tu ya?
yuyud mengatakan…
waah, jangan-jangan kalongnya cuma lebat bulunya doang tuh. jadi kelihatan besar.hehehe
Stupid monkey mengatakan…
sal jangan berburu gw aja sob, wew :p
Stupid monkey mengatakan…
wah, dapet dari mana tuh sob, kalongnya :D
Ahmad Zuhdi Travelife mengatakan…
liat itu kasian betul kelelawarnya.. siang2 waktunya tidur malah buat main2. hahaha..

happy blogging aja uy :D
Yuyud mengatakan…
Kunjung lagi nih sob.
Sambil nunggu posting terbaru sobat.
Kunjung balik yaaa,
Bung Penho mengatakan…
hehehe... yang namanya berburu udah bagian dari kehidupan disini kawan!
Bung Penho mengatakan…
tenang MON, loe and family aman2 aza!. pak Kades udah bikin Perda soal elo gkgkgkgkk...
Bung Penho mengatakan…
udah kebiasaan NA! heheheheee....
Bung Penho mengatakan…
hahahaaa... ketuanya pasti Batman tuch!
Bung Penho mengatakan…
kalo bisa sih, malah enakan dibawa keliling kampung lewat udara hihiiii...!
Bung Penho mengatakan…
yang ini masih kecil sob! soalnya kalong betina. nah kalo yang jantan gede dr yang ini!
Bung Penho mengatakan…
perasaan biasa aza tuh! mungkin elo jarang liat kali hihihi..
Bung Penho mengatakan…
ato mirip batman return gkgkgkk!!
Bung Penho mengatakan…
thank yao!
Bung Penho mengatakan…
gkgkgkgkk!!...
Bung Penho mengatakan…
ya pake jaring sob! nama jaringnya disini disebut "JAWE". dipasang pada pohon kayu. terus nunggu aza yg nyangkut!.
Bung Penho mengatakan…
boleh diraba hihihiii...!
Bung Penho mengatakan…
dari angkasa luar hihihii... ya dari hutan MON, masa dapet dari kolam!
Bung Penho mengatakan…
udah jadi kebiasaan kawan! disini sering dibuat jadi teman bermain hihihiii...!
Stupid monkey mengatakan…
syukur lah :D
nicamperenique mengatakan…
itu kelelawar dimasak apa bang?
kasih penampakannya di sini dong
atau jangan2 udah pernah tapi saya tidak tau? Hmm