Tutup Usia

Tau gak? nggakkk!
Ya jelas donk. kan belum gue kasih ta'u!
eh..eh, yang nanya siapa gan?
gak ada sih, cuman mo ngasih tau aza teman!
gue gak perlu di kasih ta'u gan!


Itulah percakapan antara gue dan otak gue ini hehehehehee...
intinya, pengen ta'u atau gak tau, itu bukan urusan gue!. yang penting gue perlu kasih tau, walaupun tak ada yang perlu tau. (kalimatnya muter---muter jakarta ancol monas, hihihiii)

loe ta'u kan yang namanya tutup usia itu pastilah tentang nyawa seseorang atau nyawa mahluk hidup!, tapi setelah di cek and ricek lewat dunia maya ini, gue menemukan bahwa bukan hanya mahluk bernyawa yang menutup usia, akan tetapi sebuah software juga bisa tutup usia.

lha.... benarkah itu? software apakah itu ?

ditulis oleh seorang narasumber berinisial (fmh) pada sebuah media terkenal di internet yang kita kenal dengan nama Okezone. Ia menuliskan, microsoft telah mengumumkan bahwa para pengguna windows XP hanya memiliki waktu selama dua tahun lagi sebelum perbaikan dan security updatenya di hentikan alias tutup usia

untuk lebih jelasnya, silahkan kawan-kawan langsung membaca di sumber artikelnya KE SINI

 


Komentar

Una mengatakan…
Kirain kamu tutup usia mas... @_@
Aku sih ga pake xp jadi ga ngaru :p
Noe mengatakan…
husst....soembareangannn loe Na!
Unknown mengatakan…
ooooo . . . xp toh . .
aku kira sapa bang :D
Una mengatakan…
Huahahaha,
kabur ahhh :P
Anak Rantau mengatakan…
Wah, ane masih pelihara tuh xp ampek sekarang sob hahhaha..

Biarin lah, masih 2 tahun ini, cukup buat ngumpulin duit beli laptop baru :D
Unknown mengatakan…
udah serius bacanya ehh teryata eh teryata---
ya udah doaiin biar diusianya yang ditutp amal ibadahnya tetep diterima disisi-Nya
Noe mengatakan…
thank udah melayat hihihiii...
Noe mengatakan…
gue nitip belikan satu ya!
Noe mengatakan…
amin-amin!
Cendekiawan IT mengatakan…
walau tutup usia, XP tetap idola... ^_^
Noe mengatakan…
betuulll! setuju, sepakat, sepndapat!
Hzndi mengatakan…
Syg bgt, pdhal xp adalh salh 1 OS yg plg stabil yg ane kenal huhu
artikel yang menarik , terimakasih

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ma'anyan