SMS Menjawab Semua Kebingungan

Minggu pagi kemaren gue update status yang membingungkan karena gue lagi bingung. alhasil, semua yang udah baca  juga pada kebingungan dan akhirnya bikin komentar yang membuat segalanya jadi membingungkan.

Gue berfikir, kemana harus pergi menghilangkan kebingungan ini (bahaya loe kalo gue lagi bingung, nasi sebakul bisa habis sekali makan loch! hehehheheee...)

eh-eh! pas lagi mo mikir pergi kemana, ternyata Hape gue berbunyi "treeengg"..  ada SMS ". gue buka kemudian baca isinya begini "Pen, inun ulah nu? amun mahi ulah ware ganta aku amun kakan karu'ang".

wah,.... ada undangan makan sob! eh, lupa gue translate sms tadi "Pen, lagi ngapain? kalau gak ada kerjaan mending kerumah saya kalau pengen makan Karu'ang (masakan khas kampung gue)".

karena gue malas nulis, biar loe gak repot  baca, gue posting beberapa image tentang aktivitas selepas dapet SMS!

Yang SMS gue! Namanya ANAS (bukan ketum Dmokrat lho)
Hasil Karamba Sungai si Anas (sorry ya, lagi manggang nih)

Lagi Masak Nasi Bro...ups permisi numpang naruh Jagung satu
Cewek-ceweknya (soradara, ibu, ipar, ponakan dari Anas) lagi bikin Santan Karu'ang di rumah
Nah, yang punya rumah lagi berpose (sambil menumbuk daun singkong)
Gantian numbuk cuyyyyyy...!
Maaf untuk photo saat makan gak sempat dibikin, soalnya gue lapar sob!!!.... itulah kenapa Tuhan itu adil, lagi bingung akan kebingungan justru mendapat berkah SMS temen ngajak makan!

catatan sedikit tentang Masakan "KARU'ANG".
bahan, Daun Singkong di tumbuk halus, di kasih santan dan di masak. boleh dicampur ama terong kecil.

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan