SMS Menjawab Semua Kebingungan

Minggu pagi kemaren gue update status yang membingungkan karena gue lagi bingung. alhasil, semua yang udah baca  juga pada kebingungan dan akhirnya bikin komentar yang membuat segalanya jadi membingungkan.

Gue berfikir, kemana harus pergi menghilangkan kebingungan ini (bahaya loe kalo gue lagi bingung, nasi sebakul bisa habis sekali makan loch! hehehheheee...)

eh-eh! pas lagi mo mikir pergi kemana, ternyata Hape gue berbunyi "treeengg"..  ada SMS ". gue buka kemudian baca isinya begini "Pen, inun ulah nu? amun mahi ulah ware ganta aku amun kakan karu'ang".

wah,.... ada undangan makan sob! eh, lupa gue translate sms tadi "Pen, lagi ngapain? kalau gak ada kerjaan mending kerumah saya kalau pengen makan Karu'ang (masakan khas kampung gue)".

karena gue malas nulis, biar loe gak repot  baca, gue posting beberapa image tentang aktivitas selepas dapet SMS!

Yang SMS gue! Namanya ANAS (bukan ketum Dmokrat lho)
Hasil Karamba Sungai si Anas (sorry ya, lagi manggang nih)

Lagi Masak Nasi Bro...ups permisi numpang naruh Jagung satu
Cewek-ceweknya (soradara, ibu, ipar, ponakan dari Anas) lagi bikin Santan Karu'ang di rumah
Nah, yang punya rumah lagi berpose (sambil menumbuk daun singkong)
Gantian numbuk cuyyyyyy...!
Maaf untuk photo saat makan gak sempat dibikin, soalnya gue lapar sob!!!.... itulah kenapa Tuhan itu adil, lagi bingung akan kebingungan justru mendapat berkah SMS temen ngajak makan!

catatan sedikit tentang Masakan "KARU'ANG".
bahan, Daun Singkong di tumbuk halus, di kasih santan dan di masak. boleh dicampur ama terong kecil.

Komentar

Stupid monkey mengatakan…
wew, kaya gimana ya tuh makanan, gue belom pernah liat sob, di post dong, lo bikin lagi sono, terus lo jepret pake kamera, cepetan ...
Drieant mengatakan…
wah ga jadi bingung dah. hahaha, makan yang penting. itu obat bingung gan.
NiceSlide mengatakan…
untung smsna di terjemahin, kalau engga, saya bisa ketularan bingung juga nie.
Fahmi Setiawan mengatakan…
wahhh saya ngga di ajakkk makannn. parah euyyy... unfriend lahh/. ckckckck
Lalu Abdul Aziz Mhd mengatakan…
Sepertinya karu'ang maknyus nich, kapan-kapan ajakin kami ya he he
nique mengatakan…
wahhhh? kok sama dengan di kampung saya?
masak daun singkong ya ditumbuk gitu.
aslinya dikasi bunga kecombrang sama rimbang ( bahasa karo),
ada juga yang menambahkan sejumput ikan teri ke dalamnya untuk menambah cita rasa.
selama ini saya pikir cuma orang Karo yang masak daun singkong dengan cara begitu :D
Wury mengatakan…
Ini anak ya, hobiii banget makan bareng-bareng. Aku nggak dibagi :D
Athifah Dahsyamar mengatakan…
itu karuangnya di kirim ke ketempatku boleh dong yaa ? hehe..
Fitrah Istiqomah mengatakan…
Kalau di sini sayur tu'tu namanya :), tapi gak pakai santan...
Wah.... boleh di coba nih resepnya ^^
Coretanku mengatakan…
Wah, aku ngiler ma ikannya bung :D
Abi Sabila mengatakan…
mengingat efek yang bisa ditimbulkan akibat kebingungan, maka saya yang bingung mau komentar apa akhirnya memutuskan untuk tidak berkomentar, daripada menambah bingung dan tentu saja mengurangi jatah makan orang lain. Heheheh....

salam kenal, Bang.
Bung Penho mengatakan…
udah habis MON....tinggal kenangan doank! ntar nunggu bikin lagi!
Bung Penho mengatakan…
begitulah kira2 hehehee..!
Bung Penho mengatakan…
hehehee... !!
Bung Penho mengatakan…
maaf sob, tp nikmat'in aza imagenya, pasti loe kenyang gkgkgkgkk!!
Bung Penho mengatakan…
boleh-boleh hehehee..
Bung Penho mengatakan…
hehehee... dari komen mbak, sepertinya gue rasa hidangannya pasti mirip tuh!. itu makanan turun temurun gue mbak!
Bung Penho mengatakan…
kalau pengen makan bareng, gue tunggu! wkwkwkwkk..!
Bung Penho mengatakan…
kirim bau nya aza boleh! heheheee..
Yuyud mengatakan…
Waah, pasti menyenangkan ya sob, makan makan dg ketum demokrat. Hehehe. , :)
Hadi Kurniawan mengatakan…
Itu rasanya,kayak sayur daun singkong pada umumnya sama kan ya?
eksak mengatakan…
Jeilah! Urang masak sadar kamera juga rupanya? Bhahaha,
Anonim mengatakan…
Daun singkong memang universal, di jawa juga ada yang cara masaknya ditumbuk dan dikasi santan seperti itu. Cuma saya lupa namanya. :D
Warung Bebas mengatakan…
Itu sms diatas bahasa apa ya? maklum kuper...
Anak Rantau mengatakan…
Hmm... jagung bakarnya bikin laper tuh sob :D
Ndear mengatakan…
ituh bakarnya kaya di tengah tengah hutan kaya camping gitu yaa yaa??he he he he kayae enk banget tuh makanan....coba yang baca postingan dapet paketannya ya??
Bung Penho mengatakan…
hehehee... silahkan di kreasi pake santan. coba aza! hasilnya ueenaak tenann!
Bung Penho mengatakan…
ambil aza! boleh koq gkgkgkgkkk!
Bung Penho mengatakan…
hahahahaaaa..... ketum Demokrat bayangan!
Bung Penho mengatakan…
waduh gue gak bisa ngebandingnya kawan! coba aza dipraktekkan!
Bung Penho mengatakan…
wkwkwkwkkkkkaa...!
Bung Penho mengatakan…
syukurlah kalo ada yang sama heheheee...!
Bung Penho mengatakan…
hehehee... bahasa suku dayak gan!
Tebak Ini Siapa mengatakan…
Lha fotomu mana?
Bung Penho mengatakan…
silahkan di coba kalo mau gkgkgkgkkk!
Bung Penho mengatakan…
kalo paket tulang ama cucian piring mo gak ? heheheheee...
namanya juga dikampung sob, ya dikelilingi hutan
Bung Penho mengatakan…
kan gue yang tukang jepretnya Na, masak jeruk minum jeruk sih!
Bung Penho mengatakan…
hehehee... bisa aza loe gan!
salam kenal juga!