Langsung ke konten utama

Selingkuh

Pernah mendengar kata "SELINGKUH" ?  Munafik kalo bilang gak ta'u... hehehhee!
Selingkuh menurut gue merupakan sebuah trik untuk menipu atau membohongi atau pula menghianati  ungkapan cinta dan sayang yang telah kita ikrarkan kepada pasangan kita (pacar atau suami atau isteri), atau dengan kata lain, selingkuh merupakan perbuatan dimana seorang pasangan telah membagi cintanya kepada yang lain walaupun mungkin hanya sebatas nafsu aza. kira-kira demikian singkatnya.

Namun temen gue (ATAK) yang juga senang nge-guyon, pernah menjelaskan kepada salah satu temannya (sebut saja DIANG) yang telah bersuami bahwa seorang wanita yang merasa di khianati jangan serta merta marah kalau suaminya berselingkuh. berikut pembicaraan singkat ATAK mengenai selingkuh :

ATAK : eh.. diang, kenapa muka loe hari ini keliatan sedih?
DIANG : saya kesal, marah dan benci dengan suami saya. pantas dianya selalu pulang larut malam dan tak pernah makan bersama dirumah. suami saya ternyata telah berselingkuh, TAK!
ATAK : ohh, begitu ya, pantas muka loe kayak gak mandi satu minggu! hehehehe..

ATAK : begini kawan, sebetulnya loe jangan marah dulu kalo suami loe selingkuh. mending loe liat dulu pasangan selingkuhnya apakah ia cantik dari elo atau tidak. Kalau selingkuhan suami loe cantik dari elo itu sah dan wajar-wajar saja dan relakan aza karna emang orangnya cantik dari elo. tapi kalo ternyata elo lebih cantik dari tuh cewek, baru loe boleh marah besar. begitu kawan!

DIANG  : Dasar loe, bukannya nge-bantu selesaikan masalah, malah bikin tambah gue marah.. huh! pergi sana!!!!!! 


itulah bincang-bincang singkat dari ATAK dan DIANG, tentang perselingkuhan suami si DIANG

Kalo menurut aku sih, yang namanya SELINGKUH itu dilarang SEKALI

Nah, menurut kawan semua gimana tentang selingkuh ini?  ayoo kita saling share!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.