Selingkuh

Pernah mendengar kata "SELINGKUH" ?  Munafik kalo bilang gak ta'u... hehehhee!
Selingkuh menurut gue merupakan sebuah trik untuk menipu atau membohongi atau pula menghianati  ungkapan cinta dan sayang yang telah kita ikrarkan kepada pasangan kita (pacar atau suami atau isteri), atau dengan kata lain, selingkuh merupakan perbuatan dimana seorang pasangan telah membagi cintanya kepada yang lain walaupun mungkin hanya sebatas nafsu aza. kira-kira demikian singkatnya.

Namun temen gue (ATAK) yang juga senang nge-guyon, pernah menjelaskan kepada salah satu temannya (sebut saja DIANG) yang telah bersuami bahwa seorang wanita yang merasa di khianati jangan serta merta marah kalau suaminya berselingkuh. berikut pembicaraan singkat ATAK mengenai selingkuh :

ATAK : eh.. diang, kenapa muka loe hari ini keliatan sedih?
DIANG : saya kesal, marah dan benci dengan suami saya. pantas dianya selalu pulang larut malam dan tak pernah makan bersama dirumah. suami saya ternyata telah berselingkuh, TAK!
ATAK : ohh, begitu ya, pantas muka loe kayak gak mandi satu minggu! hehehehe..

ATAK : begini kawan, sebetulnya loe jangan marah dulu kalo suami loe selingkuh. mending loe liat dulu pasangan selingkuhnya apakah ia cantik dari elo atau tidak. Kalau selingkuhan suami loe cantik dari elo itu sah dan wajar-wajar saja dan relakan aza karna emang orangnya cantik dari elo. tapi kalo ternyata elo lebih cantik dari tuh cewek, baru loe boleh marah besar. begitu kawan!

DIANG  : Dasar loe, bukannya nge-bantu selesaikan masalah, malah bikin tambah gue marah.. huh! pergi sana!!!!!! 


itulah bincang-bincang singkat dari ATAK dan DIANG, tentang perselingkuhan suami si DIANG

Kalo menurut aku sih, yang namanya SELINGKUH itu dilarang SEKALI

Nah, menurut kawan semua gimana tentang selingkuh ini?  ayoo kita saling share!

Komentar

Stupid monkey mengatakan…
hmmm, gmn ya, hmmm, ya walaupun gw bukan pelaku selingkuh dan gak niat untuk selingkuh, tp gw jg melarang keras perselingkuhan, hihihi, idem :D
Tebak Ini Siapa mengatakan…
No comment ah, hihihi :D
Zuhdi Travelife mengatakan…
wah wah wah.. semoga budaya selingkuh segera ilang dari bumi kita. hehehe..

happy blogging :D
Djangkaru Bumi mengatakan…
Kalau yang diselingkuhin lebih jelek gimana ??? berarti tak boleh marah dong !
cerita anak kost mengatakan…
selingkuh tu ga akan terjadi kalo ga ada pasangannya gan, jadi itu kesalahan keduanya. jangan jagan ente emang mau nyari alasan buat selingkuh ya?
Bung Penho mengatakan…
wah..... abang gak baca habis tulisan gue dunk! kan dialog Atak dan Diang bilang begitu Gan! hehehhe..
Bung Penho mengatakan…
hmmmm,.. benarkah yang kau katakan? hmmmm!!
Anak Rantau mengatakan…
Komentar ane singkat aja sob "asah pisau" eehhhh.. salah, "iklaskan dan cari yang lebih baik hahhahahha....
Bung Penho mengatakan…
why UNA?.....
Anak Rantau mengatakan…
Una masih dibawah 17 th bung :D
Bung Penho mengatakan…
ya jelas donk sob!, masa ga ada pasangan koq dibilang selingkuh hihihii...
Bung Penho mengatakan…
komentar yang agak berbeda dari komen teman2 yg lain nih!. hehehe..
Bung Penho mengatakan…
ahh.. menurut gue Selingkuh bukan masuk kategori Budaya, tapi Buaya hehehehee..!
Bung Penho mengatakan…
oooo.... anak mami ya! hihihii
Wury mengatakan…
Aku nggak suka dengar ataupun melihat cowok selingkuh. Kesannya itu jahat bangeeeet nget nget. Yah, walaupun selingkuh itu dasarnya cowok tapi tetep aja tak termaafkan. Haha... (bukan) curhat :D
Tebak Ini Siapa mengatakan…
Mas Budhy tau aja nih aku under 17 :P
Ya laaah anak mamiii, masa anak tetangga gueee @_@
biasanya ABG2 nih yang suka selingkuh hihihi
eksak mengatakan…
Bhahaahah, dan suami bakalan munafik kalo merem liat daon di kebun lebih muda...
the-netwerk mengatakan…
bingung mo komen apa :bingung
hajarabis mengatakan…
nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.
Master Software Mobile mengatakan…
mantap gan makasih...
Bung Penho mengatakan…
ya jelas donk WP! hehehehe...
Bung Penho mengatakan…
tau aza ente! hehehhe...
Bung Penho mengatakan…
why..??
Bung Penho mengatakan…
thank kawan! no problem, karena saling silaturahmi itu perlu!
Bung Penho mengatakan…
hahhh ?? apanya yg mantap sob? wew