Selingkuh

Pernah mendengar kata "SELINGKUH" ?  Munafik kalo bilang gak ta'u... hehehhee!
Selingkuh menurut gue merupakan sebuah trik untuk menipu atau membohongi atau pula menghianati  ungkapan cinta dan sayang yang telah kita ikrarkan kepada pasangan kita (pacar atau suami atau isteri), atau dengan kata lain, selingkuh merupakan perbuatan dimana seorang pasangan telah membagi cintanya kepada yang lain walaupun mungkin hanya sebatas nafsu aza. kira-kira demikian singkatnya.

Namun temen gue (ATAK) yang juga senang nge-guyon, pernah menjelaskan kepada salah satu temannya (sebut saja DIANG) yang telah bersuami bahwa seorang wanita yang merasa di khianati jangan serta merta marah kalau suaminya berselingkuh. berikut pembicaraan singkat ATAK mengenai selingkuh :

ATAK : eh.. diang, kenapa muka loe hari ini keliatan sedih?
DIANG : saya kesal, marah dan benci dengan suami saya. pantas dianya selalu pulang larut malam dan tak pernah makan bersama dirumah. suami saya ternyata telah berselingkuh, TAK!
ATAK : ohh, begitu ya, pantas muka loe kayak gak mandi satu minggu! hehehehe..

ATAK : begini kawan, sebetulnya loe jangan marah dulu kalo suami loe selingkuh. mending loe liat dulu pasangan selingkuhnya apakah ia cantik dari elo atau tidak. Kalau selingkuhan suami loe cantik dari elo itu sah dan wajar-wajar saja dan relakan aza karna emang orangnya cantik dari elo. tapi kalo ternyata elo lebih cantik dari tuh cewek, baru loe boleh marah besar. begitu kawan!

DIANG  : Dasar loe, bukannya nge-bantu selesaikan masalah, malah bikin tambah gue marah.. huh! pergi sana!!!!!! 


itulah bincang-bincang singkat dari ATAK dan DIANG, tentang perselingkuhan suami si DIANG

Kalo menurut aku sih, yang namanya SELINGKUH itu dilarang SEKALI

Nah, menurut kawan semua gimana tentang selingkuh ini?  ayoo kita saling share!

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an