Langsung ke konten utama

Kamus Bahasa Gue

Bingung...bingung...bingung, mo tulis apalagi hari ini. Buntu dah otak rasanya setelah ditinggal do'i. huhuhuhuuuu....Nonton film, berita, baca majalah usang, jalan-jalan seputar kampung. ngopi ketempat teman, ternyata gak bikin perubahan! Tetap aza Bete
Browsing, chat, buka facebook,...huhuh terasa gak happy rasanya. Berkomentar di blog kawan-kawan semua, ternyata cuman sebentar menghilangkan rasa rindu gue!..........
Ku coba belokkan arah biar otak biar gak kebayang my honey, eehhhh.. bukanya hilang but justru makin tambah terbayang-bayang di mataaaaa!
Apakah ini yang dinamakan LOVE? ............. Apa perlu ku kejar si Dia?,........................ !! waduuh bingung dah! Padahal cuman pergi tiga hari doank, tapi rasanya seperti tiga tahun! Waktu berdetak terasa sangat lambat!

Dari pada gak ada yang di update, disela kerinduan ini, gue mo nyleneh dikit buat ngasih Kamus Bahasa Gue buat elo semua. Siapa ta'u ada yang kesasar sampai kampung gue, khan lebih mudah kalo udah ta'u biar cuman sedikit!

KAMUS BAHASA GUE to BAHASA INDONESIA

Itu sebagian dari bahasa gue yang dapat di infokan buat sobat semua
Silahkan kalo pengen mencoba mengomentari tulisan ini menggunakan bahasa gue!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an