Kamus Bahasa Gue

Bingung...bingung...bingung, mo tulis apalagi hari ini. Buntu dah otak rasanya setelah ditinggal do'i. huhuhuhuuuu....Nonton film, berita, baca majalah usang, jalan-jalan seputar kampung. ngopi ketempat teman, ternyata gak bikin perubahan! Tetap aza Bete
Browsing, chat, buka facebook,...huhuh terasa gak happy rasanya. Berkomentar di blog kawan-kawan semua, ternyata cuman sebentar menghilangkan rasa rindu gue!..........
Ku coba belokkan arah biar otak biar gak kebayang my honey, eehhhh.. bukanya hilang but justru makin tambah terbayang-bayang di mataaaaa!
Apakah ini yang dinamakan LOVE? ............. Apa perlu ku kejar si Dia?,........................ !! waduuh bingung dah! Padahal cuman pergi tiga hari doank, tapi rasanya seperti tiga tahun! Waktu berdetak terasa sangat lambat!

Dari pada gak ada yang di update, disela kerinduan ini, gue mo nyleneh dikit buat ngasih Kamus Bahasa Gue buat elo semua. Siapa ta'u ada yang kesasar sampai kampung gue, khan lebih mudah kalo udah ta'u biar cuman sedikit!

KAMUS BAHASA GUE to BAHASA INDONESIA

Itu sebagian dari bahasa gue yang dapat di infokan buat sobat semua
Silahkan kalo pengen mencoba mengomentari tulisan ini menggunakan bahasa gue!

Komentar

Anak Rantau mengatakan…
Takam Pasiar sob wkwkwkw....
Unknown mengatakan…
hayu uh..hahahhaa! mantapz. gue kayak ngomong ama warga gue sendiri hihihiii
Ririe Khayan mengatakan…
Segitu dahsyatnya 'candu' si dia ya...

Oia, mang bahasa dari daerah mana itu..masih gak paham dari postingan yang kemarin
Unknown mengatakan…
hehehe... ini bahasa dari pedalaman Borneo sob!
Mas laloe mengatakan…
kren juga neh...dibalik kerinduan yang mendalam tercipta kreasi yang bermakna
Bung Penho mengatakan…
Blogger inspiration hehehehe..
stupid monkey mengatakan…
itu di bacanya sama seperti tulisannya ya sob ??
Harmony Magazine mengatakan…
Waduh, bahasanya roaming jauh banget... :D
Good post deh... jadi nambah pengetahuan. Hehehe...
cerita anak kost mengatakan…
hanyu di tinggal wawei ya..
Peduli AlamKu mengatakan…
bahasa apa ni mas? daerah mana? serius kaya begini? keren ouy.. kamus baru.
Unknown mengatakan…
betul Mon! cuman mgkn logatnya agak kental!
Unknown mengatakan…
pokoknya kalo loe berkunjung ke kampung gue, pasti loe bengong! soalnya mirip bahasa planet hehehe..!
ini baru satu suku loh..
Unknown mengatakan…
ups..hampir kena sob hehehe... kalo ditinggal = Na Tanan, kalo Tinggal = Muneng, Ya = Sah, jadi kalimatnya Hanyu Na Tanan Wawei Sah! begituu..
Unknown mengatakan…
hehehe.. emang begitu bahasanya sob!
Unknown mengatakan…
kalimat diatas artinya kalimat tanya (?)
Dihas Enrico mengatakan…
takam sinta wawei....
ahhahaa......
bahasa apa tuh....???

emng aslinya mana mas...???
:P
eksak mengatakan…
Beda lawan bahasa banjar ya, bung? Amun bahasa banjar ulun boleh pang! Hehehe
Unknown mengatakan…
borneo center of indonesia hehehee... jauh kepedalamannya sob!
Unknown mengatakan…
woww... orang banjar ya sob!, berarti pernah denger donk bahasa gue. karna sebagian penduduk gue juga ada di sono!
kalo banjar beda sob!
ujar urang tu balain mang ai
Agus Munawar mengatakan…
Kreatif :)
Anonim mengatakan…
bahasanya unik hehehe
Hayu Pasiar ...

Hayu, dalam bahasa Sunda, artinya juga Mari :D
Unknown mengatakan…
dan aktif hehehe..
Cari Tentang mengatakan…
Pasti bisa bengong ni yang denger kalo bukan wargan kampung agan beda banget ma bahasa indonya hehe
octarezka mengatakan…
...jd pengen denger langsung, psti tambah bingung
hhaha
Unknown mengatakan…
hehehee... berarti ada mirip2 juga ya!
Unknown mengatakan…
apalagi kalo cepat ngomongnya... tambah makin bengong!
Unknown mengatakan…
tp mudah2an kamus singkat ini bisa sedikit menjadi bahan agar gak bingung hihihiiii...
Fitrah Alimuddin mengatakan…
Manre = Makan
Itu untuk bahas bugis bung,,,, ^^
hehehe.... lucu berarti makan = tidur :)