Indonesia..Oh..Indonesia

Indonesia..oh Indonesia, kejadian apalagi yang mengisi hari-hari di Negara ini. Bulan kemaren ribut demo akibat pemerintah mo naik'in harga BBM, masuk bulan April beberapa daerah di guncang Gempa berkekuatan besar. belom abis ketakutan warga Indonesia, sekarang heboh lagi dengan tampilnya Geng Motor mengguncang Jakarta dan di beberapa daerah lain.


Kalo gempa sih, itu aktivitas alam yang kita gak tau dan sangat sulit di prediksi. nah, kalo BBM dan Geng Motor, itu karena aktivitas manusianya. Gue bingung, tentang aktivitas dilakukan oleh Geng Motor seperti yang gue liat di teve. Ngebut di jalanan, bawa senjata dan serang warga yang lagi beraktivitas, bakar itu, hancurkan ini...bunuh orang lagi.
gue heran dan bertanya ; "Ini kelompok (geng) apa gak ada kerja'an lain gak sih?", "apa karna mo masuk teve? (tapi wajahnya gak jelas gimana bisa nge-top!". 

 SEBENARNYA MAU DIKEMANAKAN YA BANGSA INI?

untung di daerah gue gak ada yang kayak ginian. Semuanya pada pinter-pinter nyerap ilmu. (lagian mo bikin geng motor mah, jelas gak mungkin, wong harga motornya mahal. hihiiii...)

Demo BBM kemarin juga, di daerah gue adem-ayem aza! gak ada yang demo! 
tau gak lo masalahnya?
Pemerintah pusat mana tau kalau di kampung gue, belom ada gembar-gembor soal pengen naik'in BBM, harga Premium eceran disini udah hampir seabad Rp. 7.500,- per liternya.!

gue cuman punya satu pemikiran simple ibarat nonton sebuah film, semuanya akan ada ending-nya, cuman gak tau sampai presiden ke berapa ya!

Komentar

Fahmi Athailla mengatakan…
Uhuyy Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxx............
akhirnya bisa pertamax juga...
Noe mengatakan…
sorry sob, disini gak ada yg jual Pertamax hihiiii..
eksak mengatakan…
Mau dibawa kemana, mun jare armada teh! Blank, tinggal nunggu aja presiden yg berasal dari pedalaman. Biar taunya gak cuma masalah di ibukota aja! Huhuhu
deby putra bahrodin mengatakan…
di daerah mana tuh BBM 7500???? jalan kaki saja enak kalo gitu.. wkwkwkwk
stupid monkey mengatakan…
Tau dah buat gw yg penting ada tempat buat neduh dulu dah, soal pemerintahan negri ini nanti kita bicakarakan di konvrensi meja kotak-kotak dulu, wew, hik hik
Anak Rantau mengatakan…
Bhahahha... ane setuju sama kang eksak, kalo dari pedalaman apa lagi yang punya ilmu tinggi pasti deh gak mikirin diri sendiri hehehe...
Anak Rantau mengatakan…
Kalo ane yang penting apa yang bisa ane perbuat untuk diri dan keluarga dulu sob hehehe...
7500? itu kan masih mending. . .
di desa ane 5000,
itupun gak clear 1 liter. paling 0.9 liter .
Wury mengatakan…
Geng Motor, iiih... kenapa sih kalo denger geng motor bawaannya emosi mulu. Anarkis.
Eh Premium 7500? Tempatku masih 5000 ki. Kalimantan atau mana sih, Bung. Pindah aja ke Jogja, dijamin masih murah hehehe
Una mengatakan…
Mau di bawaaa ke manaa~
Au ah no komen :|
cerita anak kost mengatakan…
wah... mau dibawa kemana, hubungan kita.. (dinyanyiin kaya lagu), iya bingung mau ngurusin indonesia. kebanyakna orang pinter si jandinya minteri, kebanyakan orang bodoh pada nekat. jadi gimana ya?
Faizal Indra kusuma mengatakan…
Ahahah, tambahan gan. Selesai UN banyak yang tauran terutama daerah Bekasi dan Bogor. Seremm
Noe mengatakan…
kalo begitu commentnya! gue permisi maju jd presiden Blogger gkgkgkgkk....!
Noe mengatakan…
Kampung gue Buntok namanya sob!
Noe mengatakan…
wkakakak!... konvensi meja kotak-kotak! bisa aza loe MON
Noe mengatakan…
nah, kalo yg itu wajib hukumnya kawan! hehehehe..
Noe mengatakan…
lho, apa gak kebalik nih! hihihiii..
Noe mengatakan…
hehehheee... ogah ah! cuman karna BBM masa gue mesti pindah! enakan disini, asri dunianya!
Noe mengatakan…
kemana-mana aza!
Noe mengatakan…
jangan tanya ke gue karena gue juga bingung tuh hehehehe..
Noe mengatakan…
sesekali biar'in az tuh. ntar juga bosan sendiri yang pd tawuran! huh!
the-netwerk mengatakan…
kek judul lagu hihi
hajarabis mengatakan…
i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...
berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ma'anyan