Langsung ke konten utama

Yang Penting di Update

Awalnya saya cuman iseng doank waktu membuat blog ini (soalnya gratis sich, jadi gak salahnya bila mencoba). 
Lanjut...... blog udah jadi dengan tema amburadul alias gak di fikir'in duluan waktu bikin blog, akhirnya pasang widget-widget yang penting az, agar pengunjung blog lebih mudah dan gak langsung cepet-cepet pergi, walaupun awalnya juga bingung gimana mendatangkan pengunjung ke blog and cari teman juga gak tau gimana!

Udah mulai faham dikit-dikit, mulai menulis apa aza dengan maksud, yang penting ada tulisan. dari pada yang namanya gak ada tulisan he3.... 

Tulisan udah lumayan banyak dengan cerita-cerita yang terkumpul dari sejak lahir sampai sekarang, eh, malah bingung lagi waktu berkunjung atau searching ke blog teman, tampilan templatenya pada keren-keren semua. 
lalu, ada niat baru lagi yaitu; belajar nge-dit template biar mak..nyuss seperti template yang lain.

Nah, template udah beres di obrak-abrik, ehh .... malah ketemu tulisan "Blog mana bisa maju pesat kalau gak di update paling tidak dua minggu sekali". waduuuh, ternyata mesti di update kali yea?........ 

Gawat nich kalo begitu ceritanya, mesti nulis terus dan berkreasi terus rupanya......aduh-aduh ku tak percaya.... tapi yang namanya udah terlanjur dan telah jadi hobby baru, mesti gimana lagi.

Terus hari ini pengen nulis apalagi ya? tutorial blogging udah banyak yg nulis, cerita lucu juga, pengalaman pribadi udah dibagikan semua. Lalu apa ya...?Apakah aku mesti menuliskan tentang keadaan tetangga disebelah rumah ?............ atw tips trick gimana caranya menaklukkan calon mertua ,walaupun belum ditulis blog ini karena calon mertua masih belum mampu ditaklukkan??? 


Pokoknya, blogger.com pengen kita semua tetap aktif di blog ini walapun uang jajan mesti disisihkan bwt bayar internet. Ih..ih...!!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an