Langsung ke konten utama

Tuesday (Hari Selasa)

Kemarin gue membaca tentang tulisan berlabel celotehan di blog teman yang diberi nama stupid monkey. Sampai saat gue menerbitkan tulisan ini, jumlah komentar yang masuk pada artikel mitos di hari senin adalah sebanyak delapan puluh lima komentar.

So, apa sich hubungannya dengan tulisan gue hari ini?


Hubungannya cuman nama hari saja, kalo kemarin senin, nah sekarang hari selasa. Namun gue gak ngomong tentang mitos hari selasa seperti halnya dengan mitos hari senin, but hari ini selasa tanggal dua puluh bulan maret tahun dua ribu dua belas, mungkin untuk yang pertama kali dalam dunia blogging (itu menurut gue sendiri sob, soalnya gak searching juga di internet kalau2 ada yang pernah juga) seorang blogger ingin memberi ucapan :


buat para blogger, teman, sahabat, kenalan, pengunjung, seluruh pengguna internet yang berulang tahun tepat pada hari ini.  

maaf ya cuman ucapan doank tanpa kado......

semoga panjang umur, tepat sehat, di murahkan rezeki, diberi nilai baik (buat yang sekolahan), di sayang ama do'i, di cinta suami or isteri (buat yang udah merried), cepat diberi momongan (buat yang belom dapat momongan), diberi akses oleh adsense (buat blogger yang mo cari dollar), ditambah'in ranking di di blognya, di sayangi dan menyayangi ortu, diberi kado istimewa, pokoknya semuana serba siiipp... di hari selasa ini.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an