Tuesday (Hari Selasa)

Kemarin gue membaca tentang tulisan berlabel celotehan di blog teman yang diberi nama stupid monkey. Sampai saat gue menerbitkan tulisan ini, jumlah komentar yang masuk pada artikel mitos di hari senin adalah sebanyak delapan puluh lima komentar.

So, apa sich hubungannya dengan tulisan gue hari ini?


Hubungannya cuman nama hari saja, kalo kemarin senin, nah sekarang hari selasa. Namun gue gak ngomong tentang mitos hari selasa seperti halnya dengan mitos hari senin, but hari ini selasa tanggal dua puluh bulan maret tahun dua ribu dua belas, mungkin untuk yang pertama kali dalam dunia blogging (itu menurut gue sendiri sob, soalnya gak searching juga di internet kalau2 ada yang pernah juga) seorang blogger ingin memberi ucapan :


buat para blogger, teman, sahabat, kenalan, pengunjung, seluruh pengguna internet yang berulang tahun tepat pada hari ini.  

maaf ya cuman ucapan doank tanpa kado......

semoga panjang umur, tepat sehat, di murahkan rezeki, diberi nilai baik (buat yang sekolahan), di sayang ama do'i, di cinta suami or isteri (buat yang udah merried), cepat diberi momongan (buat yang belom dapat momongan), diberi akses oleh adsense (buat blogger yang mo cari dollar), ditambah'in ranking di di blognya, di sayangi dan menyayangi ortu, diberi kado istimewa, pokoknya semuana serba siiipp... di hari selasa ini.

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an