Rezeki di Hari Libur

Hari ini Jum'at, tanggal merah atw bertepatan dengan Hari Raya Nyepi, Tahun Baru Saka 1934. langsung aza dech gue ucap'in Selamat Merayakan buat yang merayakan hari Raya Nyepi.
Karena tanggal merah artinya tanggal libur, aktivitas lain yang berkenaan dengan kegiatan mencari rezeki gue liburkan pula. terusss........... kegiatan apa yang gue laku'in pada hari libur atw mengisi libur hari ini ?

Karena gue penggemar berat yang namanya coffee (kopi), so karena nggak cari duit tapi tetap ingin mendapatkan rezeki without mengeluarkan biaya (bukan pelit lho ya), gue langsung meluncur ke rumah teman gue (bertamu maksud gue)

Ini dia temen gue
lirik kiri kanan


rezeki apa yang gue dapet'in dihari libur ini dari teman tersebut?

Ini dia rezekinya :
lirik kiri kanan

Bagaimana dengan anda? apa kegiatan / aktivitas kamu hari ini?

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan