Permainan Yang Berkesudahan Imbang

Pernah maen Catur cuyy? tanya Diang
Dari pada gak ada kerja'an, mending kita maen catur yuk!; dibalas di Atak
Syukurlah kalo emang kamu pernah maen catur!; jawab Diang pula

Permainan catur dua sahabat yang sama-sama "Budek" ini pun dimulai. Diang memilih catur putih dan Atak catur yang hitam. Saling serang dan saling bertahan silih berganti mereka lakukan. 
Sampai pada suatu kesempatan Diang yang menggunakan catur putih melancarkan serangan berbahaya terhadap catur hitam si Atak. Menteri putih bergerak memukul pion hitam. kini Diang tinggal selangkah lagi memukul benteng hitam yang menutup jalan menuju Ratu hitam untuk menyelesaikan permainan catur ini.
Sementara itu giliran Menteri hitam si Atak menerobos masuk dan..............
"Skak" ; kata Atak.
Diang pun terdiam dan terus berfikir untuk mengalahkan Atak. 
Empat puluh satu detik berselang, Diang pun bertanya "kamu gak nyesal..?"
"ehhh...loe lama amat mikirnya!. sekarang giliran loe"; ujar si Atak membalas.
"oke dech kalo emang kamu gak nyesal".  Tiba-tiba "Skakmat"; ujar si Diang sambil memukul benteng si Atak.
"Lhoooo....... gue sedang skak ratu loe. kenapa elo skak juga?" kata Atak
"lho, kenapa kamu marah, kan gue udah nanya tadi, apa kamu gak nyesal?"; kata Diang meladeni!

Nah, itu dia cerita singkat tentang Permainan Catur yang berakhir Remis, karna gak ada yang menang!

Komentar

cerita anak kost mengatakan…
bingung ane. ko bisa ya lagi di skak tapi ko jalan. ? aneh....
Peduli Alamku mengatakan…
hahahaha. ngakak ane gan, ko bisa ya. 'apa kamu ga nyesel.... ' hahaha. kreatif.
Bung Penho mengatakan…
gini lho sob, si diangnya abis mkn poin trus mikir'in kemana tuch ratunya item lari kalau selanjutnya benteng dimakan mentri. lg asik2nya mikirin, gk liat plus dngr si atak bilang skak.
Bung Penho mengatakan…
thank you sob! hehehe..
eksak mengatakan…
bahahah.... ide keren bua sebuah posting.... :)
Bung Penho mengatakan…
ketimbang kosong melompong sob gkgkgkgkk...
Kumpulan Informasi mengatakan…
Bukannya si atak yg menang ya? :bingung
Bung Penho mengatakan…
remis sob! sama2 nge-skak. atak ke skak, diang juga! soalnya diang gak memperhatikan atak nge-skak!.
akhirnya sama-sama menang hehehhee..
Stupid monkey mengatakan…
wew, kalo gitu ane juga, mau skak mat, hihihihi, wew, :p
Aldio Blog mengatakan…
mungkin harus gitu sob biyar gak ada yg kalah dan gak ada yg menang hhe
Bung Penho mengatakan…
gkgkkgkgkkk....
Bung Penho mengatakan…
bisa dkategorikan demikian! hehe...
Hzndi mengatakan…
Hahaha nice :)