Label Terbaru Lirik Kiri Kanan

Menimbang, perlunya update artikel ato tulisan di blog;
Mengingat, tanpa adanya update artikel, sebuah blog akan hampa alias sunyi sepi;
Memperhatikan, Saran, tips dan trick meningkatkan sebuah blog
Memutuskan, menetapkan :
Satu; Membuat tulisan yang berbeda dari hal biasa yang ditampilkan oleh Lirik Kiri Kanan

Dua; tulisan ini berlabel Aneka buah asli borneo
Tiga; Keputusan ini berlaku sejak tanggal di tayangkan dengan ketentuan apabila terdapat kekeliruan dalam penayangannya, akan diperbaiki sebagaimana mestinya

Ditetapkan pada tanggal sebagaimana diatas, Penho, Lirik Kiri Kanan.

Aneka buah asli borneo







Thank buat Mas Sony Wibisono, for the picture : Segah tu'u wal gam'mar yiti (borneo language)

Komentar

HP Yitno mengatakan…
Tanpa di update sebuah blog akan terasa sepi. Update sesuai apa yang kita pikirkan aja sob. Biar nggak bosan.
Bung Penho mengatakan…
yap!, pokoknya apa az yg dilirik semuanya bisa dibagikan!
Anonim mengatakan…
betul kata mas hp yitno:
ngeblog sesuai apa yang kita pikirkan.
nicamperenique mengatakan…
menarik! baru bertemu dan baru tau buah2an ini di sini
boleh dapat info bulan berapa saja buah2 ini bermusim?
jadi kalau mau main ke kalimantan itu diatur biar nyicipin buah2an di atas.

papuan mirip cempedak yah, tpi itu papuan lebih oren.

terus lebih senang lagi klo infonya ditambah, ini kalimantan bagian mana? kan luas banget tuh.

*ngeces liat gambar durio*
cerita anak kost mengatakan…
wah kaya di pengadilan ja kata katanya, mantap ente klo suruh mengarang. gitu aj ud jadi postingan yang unik ya. hebat ente.
Peduli Alamku mengatakan…
ini endemik ya gan, cuma ada di kalimantan ya..? enak sepertinya.
Jurnal Transformasi mengatakan…
Borneo nan eksotis..Boro-boro merasakan, seumur-umur belum pernah melihat buah-buahan itu secara langsung..Membacanya saja yang sering :)
Bung Penho mengatakan…
ini bukan buah cempedak walapun masih satu keluarga.
Aromanya gak menyengat seperti cempedak. kalau cempedak atau nangka daging bisa dikupas, kalau ini gak bisa, melainkan langsung dikulum.
kalo musimnya sekitar pertengahan Oktober to Nopember SOb!
daerahnya di pedalaman Kalteng
Bung Penho mengatakan…
begitulah kira2! thank udah mampir
Bung Penho mengatakan…
biasa aza sob! yg penting di update he3
Bung Penho mengatakan…
ya, kalau pengen nyoba'in, jalan2 aza ke Kalteng sekitar pertnghan okt smpi november sob
Bung Penho mengatakan…
saya mah jarang jalan2 ketempat or daerah lain diluar pulau borneo sob!, jd gak bwt study bandingnya heheee.!
maybe YES or maybe No.
Anak Rantau mengatakan…
Duriannya kok warnanya merah sob?? sama durian biasa enak mana??
Bung Penho mengatakan…
ini cuman satu keluarga ama durian sob!, rasanya beda sekali dgn durian. lagian yang ini aman buat yg punya darah tinggi karna gak ada kdr alkhol dlm dagingnya. pokoknya beda dech, you tgl coba makan durian, trus coba makan ini, baru tau bedanya!.
Stupid monkey mengatakan…
wew, semuanya bikin ngiler sob, gak banyak nyoceh deh, bungkus, langsung kirim ke tempat ane ye, hihihi :p
Bung Penho mengatakan…
kirim kulitnya doank y! mauuuuuu??
Stupid monkey mengatakan…
sadisss :p
nicamperenique mengatakan…
pedalaman kalteng? okt-nop? hmm catet ah, siapa tau bisa nyasar ke sana hehehe
Bung Penho mengatakan…
narsis hi..hi..
Bung Penho mengatakan…
silahkan... fruit kuliner di kalimantan! rugi kalau gak nyoba langsung!