Langsung ke konten utama

Jangan Lupa Ninggal'in Jejak

Pertama, gue gak akan jelas'in panjang lebar tentang Linkies ato mister link tapi yang jelas fungsi utamanya untuk memasang ato menempatkan link web milik anda di situs yang memasang widget ini. (termasuk blog gue gitu lohh!..)


Kedua, maksud gue pasang widget ini di blog gue agar teman-teman yang gak masuk dalam aktivitas blog that i follow, tetap dapat dipantau atau gue kunjung'in sewaktu-waktu. (maaf nich, bukan maksud gue nge-beda-in blog yang gue ikutan dengan yang blog / web yang cuman gue baca terus komentari)

oce dech, biar gak lama-lama ngebaca tulisan gue yang semaunya ini, gue jelas'in tujuan utama gue pasang widget ini.
  • Agar blog / web teman yang berkunjung ke blog ini bisa dengan mudah gue kunjungin balik
  • Mungkin juga temen2 blogger lain bisa dengan mudah mengunjungi kamu
  • Tempat ajangnya nambah sahabat nge-blog plus bisa saling silaturahmi
  • Biar blog kamu bisa terkenal (eeeittsss... emangnya blog gue terkenal apa! hehehe..)
Intinya ibarat link exchange gitu loch!  pokoknya silahkan dipasang link-nya ya. biar kita semua bisa saling share ilmu, cerita, atau apa aza buat dibagi-bagi.

Penjelasan :
  • klik salah satu widget link yang gue pasang di sisi sidebar
  •  ato yang dibagian kolom komentar

 lalu akan muncul seperti gambar ini

pada kolom your name : isi nama panggilan kamu atau apa aja yang ada hubungannya dengan blog kamu
pada kolom your url : isi alamat url kamu
terakhir klik tombol enter....beres dach!


entar, nama dan url kamu akan tampil di mister link. gitu fungsinya.

    Postingan populer dari blog ini

    Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

    Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

    Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

    Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

    Cerita di Tahun 80 an

    Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

    Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an