BBM (Blog Become Message)

Blog Become Message. Jujur dech, diantara sekian banyak yang mengatakan tentang fungsi atau kegunaan dari sebuah blog, menurut ku blog itu adalah tempat untuk menyampaikan pesan dan kesan tentang apa saja yang bisa dibagikan, diceritakan, disampaikan kepada orang lain.


Selain itu, blog juga mempunyai kegunaan untuk menjalin persahabatan antar sesama pengguna blog (walapun sampai saat ini yang namanya teman blogging itu gak pernah keliatan nyata batang hidungnya he3), menambah ilmu pengetahuan dan yang terakhir yang paling gue doyan tentang blogging yaitu blog dapat mengubah warna kulit-ku yang dulunya agak item sekarang menjadi putih bersih (soalnya jarang terkena sinar matahari bro...)


Namun, diantara sekian banyak keuntungan yang didapat menjadi seorang blogger, ada satu hal yang paling merugikan (menurut ane nich) menjadi seorang author blog / admin blog ini. Pacar gue si Ita (nama samaran sob..!) ngomel-ngomel soalnya aku jarang sekali mengapel'in Dia. Tak ada lagi kata-kata gombal yang ku rangkaikan ketika berkunjung kerumahnya, karna ketika aku ngapelin Dia, justru aku membawanya dalam diskusi tentang postingan apa yang menarik untuk ditampilkan di blog ini.

But, thank banget buat blog cerita anak kost untuk artikel sakit yang paling enak miliknya, karna malem minggu ntar, aku punya modal untuk nge-gombal do'i ku untuk mendapatkan kembali kepercayaan dan cintanya kepada diriku.

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan