Langsung ke konten utama

PENULIS KARANGAN TERCEPAT DI DUNIA

image from : economist-suweca
Film dengan produksi tercepat
Film Dream Obama berhasil memecahkan rekor dunia film versi Guiness Royal Records dan World Royal Records sebagai film produksi tercepat. Mulai dari penulisan skrip hingga premier berhasil diselesaikan hanya kurang dari 10 hari.Film garapan karya penulis novel, Damien Dematra memang telah direncanakan dibuat sebagai film yang untuk meraih rekor tersebut. Produksi hingga penulisan skrip film ini sangat cepat, selama 9 hari 17 jam 45 menit.

sumber : http://forum.vivanews.com/film/228065-dream-obama-raih-rekor-film-tercepat-di-dunia.html


Penjualan buku fiksi tercepat selama dalam 24 jam
Novel Harry Potter and the Deathly Hallows, the seventh - and final
Terjual 8,3 juta eksemplar dalam 24 jam pertama (atau 345.833 buku per jam), setelah rilis di Amerika Serikat pukul 00.01 pada 21 Juli 2007.

Penulis Yang Paling Cepat Menjadi Milliader Dollar
Rowling adalah salah satu dari hanya lima miliuner perempuan yang berjuang atas usaha sendiri , dan dia satu-satunya penulis miliar-dolar pertama.

Aktor Dengan Bayaran Paling Tinggi selama dekade(2000)
Daniel Radcliffe membintangi peran dalam lima seri Harry Potter - ditambah bayaran dari filem The Tailor of Panama dan Desember Boys, meraup rata-rata $ 558,000,000 (£ 383,000,000) per film, membuatnya aktor paling sukses antara 2000 dan 2009.

sumber : http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/10-rekor-dunia-jk-rowling-penulis-harry.html


PENULIS KARANGAN TERCEPAT DI DUNIA

Diantara nama-nama populer diatas, ada satu warga negara Indonesia yang menjadi penulis karangan tercepat di dunia. SALAHUDIN, adalah seorang teman saya yang telah mampu memecahkan rekor tersebut. Salahudin mampu menulis karangan hanya dalam waktu 55 detik. Karangan tersebut berjudul "Pertandingan Sepak Bola"

berikut isi karangan yang membuat Salahudin menjadi penulis karangan tercepat di dunia

"PERTANDINGAN SEPAK BOLA"
Ketika pertandingan sepak bola antara SMPN 1000 vs SMPN 999 akan dimulai, tiba-tiba turun hujan, sehingga pertandingan pun dibatalkan.

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an