Langsung ke konten utama

Jeritan Hati Seorang Blogger Sejati

Dari sekian banyak mimpi para author blog atau disebut para blogger, salah satunya adalah gimana mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya, memperoleh ranking terbaik dari mbah Google dan blognya nangkring di posisi top teen search engine.

Foto by : Lirik Kiri Kanan
Ketika mimpi tersebut dapat terwujud, betapa bahagianya hati para blogger. Kebahagian itu timbul karena dengan memperoleh tempat terbaik di search engine, maka peluang membuka usaha online terjamin..min..min!. Untuk mewujudkan mimpi itu gak mudah, ada kendala-kendala yang so pasti selalu menyertai. dan yang paling utama bagi saya secara pribadi, kendala tersebut bukan tentang bagaimana menampilkan posting yang enak di baca, atau template yang bagus dan unik, tetapi kendala dalam segi kantong alias duitt...it...it, hehehheee...
Duit-lah kendala utama menjadi seorang blogger sejati. Tanpa adanya sokongan duit saban bulan alias paling lambat tanggal 20, pihak penyedia jaringan pasti memutuskan jaringan internet ke kamar saya ukuran 3 x 3.5 meter ini. Ya, Speedy Telkom khususnya di Indonesia cukup mahal untuk ukuran masyarakat kelas bawah seperti author blog ini.
Sebenarnya ada sich cara lain yang lebih ringan, misalnya datang ke warnet atw ikutan nimbrung di jaringan hotspot gratis, tapi kendalanya justru di konsentrasi dalam menuliskan artikel atau cuap-cuap di blog. Anda ta'u kan menulis artikel itu perlu segelas coffee, snack yang asin-asin dan se-bungkus cigarette
yahhh, itulah sekelumit permasalahan para blogger yang ingin menjadikan blogger sebagai tempat mencurahkan isi hati menjadi sebuah Kitab Sakti milik pribadi.
Harapan author, mudah-mudahan dimasa mendatang, tagihan speedy bisa dikurangi lagi.!!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an