Anak Bersisik Ular

Foto by : Lirik Kiri Kanan
Ini sebenarnya bukan tips atau tricks, tapi ini hanya sekedar keanehan mendadak yang di temukan seorang ayah pada anak perempuannya.

Ini bukan penyakit atau keadaan yang tidak wajar lho,... ini juga bukan rekayasa editing. Tetapi ini murni hasil ciptaan barang lain ketika sang anak tidur terlelap.
Ya,. kita gak perlu memanggil pakar Telematika atau ahli photo editing dan lain sebagainya, karena gambar ini asli.
Ceritanya simple koq. Jam satu siang, si anak biasanya tidur. namun karena dibarengi rasa kangennya untuk tidur di ayunannya ketika masih balita, ia pun meminta kepada sang ayah untuk tidur kembali di ayunan miliknya yang mirip seperti jaring atau supernet (istilah saya).
Nah, karena berat si anak jauh beda ketika masih balita, setelah 1,5 tidur didalam ayunan masa kecilnya, si anak terbangun dan minta pipis sama bapaknya ketika si anak pipis, si ayah mendadak melihat sesuatu yang aneh pada punggung anaknya.....woww, kulit anaknya ternyata mirip seperti sisik ular atau ikan. Awalnya si bapak bingung dan terkejut melihat keanehan pada punggung anaknya, namun ketika melihat kain ayunan tempat si anak tidur, sang ayah langsung mengabadikannya...hihhiii..


Penyebabnya begini :
Akibat berat tubuh si anak, bentuk kain ayunan seperti jaring yang menjadi ayunannya membentuk kulit punggung si anak seperti bentuk jaring tersebut.
Itulah ceritanya. Jadi buat yang kurang peka terhadap penglihatan yang kurang lazim seperti ini jangan keburu bikin statement yaaaa....!!

Popular posts from this blog

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Alergi Air Hujan

Cerita di Tahun 80 an