Langsung ke konten utama

Anak Bersisik Ular

Foto by : Lirik Kiri Kanan
Ini sebenarnya bukan tips atau tricks, tapi ini hanya sekedar keanehan mendadak yang di temukan seorang ayah pada anak perempuannya.

Ini bukan penyakit atau keadaan yang tidak wajar lho,... ini juga bukan rekayasa editing. Tetapi ini murni hasil ciptaan barang lain ketika sang anak tidur terlelap.
Ya,. kita gak perlu memanggil pakar Telematika atau ahli photo editing dan lain sebagainya, karena gambar ini asli.
Ceritanya simple koq. Jam satu siang, si anak biasanya tidur. namun karena dibarengi rasa kangennya untuk tidur di ayunannya ketika masih balita, ia pun meminta kepada sang ayah untuk tidur kembali di ayunan miliknya yang mirip seperti jaring atau supernet (istilah saya).
Nah, karena berat si anak jauh beda ketika masih balita, setelah 1,5 tidur didalam ayunan masa kecilnya, si anak terbangun dan minta pipis sama bapaknya ketika si anak pipis, si ayah mendadak melihat sesuatu yang aneh pada punggung anaknya.....woww, kulit anaknya ternyata mirip seperti sisik ular atau ikan. Awalnya si bapak bingung dan terkejut melihat keanehan pada punggung anaknya, namun ketika melihat kain ayunan tempat si anak tidur, sang ayah langsung mengabadikannya...hihhiii..


Penyebabnya begini :
Akibat berat tubuh si anak, bentuk kain ayunan seperti jaring yang menjadi ayunannya membentuk kulit punggung si anak seperti bentuk jaring tersebut.
Itulah ceritanya. Jadi buat yang kurang peka terhadap penglihatan yang kurang lazim seperti ini jangan keburu bikin statement yaaaa....!!

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an