Analisa Seputar Hosting Blog Gratis

Back again dengan sebuah pemahaman.

Blog lirik kiri kanan ini tidaklah terlalu membahas kepada hal-hil secara detail sekali karena author meyakini ketika anda mencari tutorial yang lebih detail maka dapat anda temui lewat penelusuran di search engine.
Karena hanya bersifat definisi dan pemahaman dasar-dasar yang mengarah seperti sebuah kesimpulan, oleh karena itu author kembali menuliskan pemahaman seputar hosting blog gratis dari google yang biasa kita sebut blogspot ini.

Analisa kali ini adalah seputar pertanyaan Mengapa blogspot dibuat menjadi web hosting gratis?
Saya gunakan analisa dalam menjawabnya. (ini menurut asumsi gue)

Ketika anda mengetikan satu kata saja menggunakan search engine Google, maka akan keluar semua referensi yang mengarah kepada kata yang anda cari. Munculnya artikel / tulisan yang mengandung kata yang dicari tersebut diatur dengan menggunakan nomor urut yang dimulai dari urutan pertama sampai dengan urutan ratusan. (Penargetan keyword unik akan menentukan posisi situs yang tampil pada urutan sepuluh besar di search engine). 
Dengan ditemukannya semua referensi yang mengarah kepada kata yang kita tuliskan di penelusuran google, maka orang akan rajin menggunakan search engine ini. Dan agar hal tersebut dapat di realisasikan, Google menciptakan sebuah hosting web gratis alias gak bayar sepeserpun. untuk memperoleh banyak materi, artikel dan tulisan yang mengandung kata kunci unik yang di cari oleh pengguna internet.
Walaupun blogger (pemilik blog) dimanfaatkan, tetapi ada timbal balik yang bisa author blog terima sebagai honor atas kinerja dalam menampilkan sesuatu yang unik tersebut. Honor tersebut dapat berupa ranking web yang bertambah sehingga posisi blog di search engine menjadi bagus, mendapat id untuk iklan adsense dari google dengan metode pay per click, Membuat dan memasarkan bisnis sendiri dan masih banyak hal positif lainnya yang akan author terima dari hasil sumbangsih tulisan yang dimuat.
Mungkin itu saja untuk sementara analisis saya. Silahkan ditambahkan atau dapat pula anda kurangi definisi diatas.