Tips Menghilangkan Kejenuhan Ngeblog

Buat menjaga blog itu tetap eksis di dunia blogger, kita jelas dituntut untuk tetap aktif memelihara dan mengupdate artikel. But, yang namanya manusia itu jelas memiliki keterbatasan donk! Ada waktunya orang itu pasti punya rasa bosan juga. 
Nah, untuk menghilangkan perasaan seperti itu, ada tips yang manjur buat elo semua! pertanyaannya adalah "Apakah Itu?"


Upload gambar aza.. but, gambar apa'an? 
Pokoknya gambar apa saja yang bisa kita lihat di sekeliling kita.
So, akhirnya ini gue yang lagi gak mood nulis-nulis, mo bagi-bagi gambar aktivitas warga kampung gue. Mau ta'u....? Ayoooo... kita kemon!

Lagi ngumpul bareng tetangga sembari santai di depan rumah (yg close up ini namanya Vivin) foto hari Ini 
Yang ini Imagenya di ambil kemaren, waktu warga kami dikampung lagi asyik nangkap ikan disungai (mumpung musim kemarau bro)
Yang ini diambil hari Kamis kemaren. tapi di kampung tetangga (biasa, peningkatan jalan kampung)
Ayooo sobat blogger, apa aza aktivitas di sekitar tempat tinggal or daerah elo yang bisa di pamer buat kawan2 lainnya? upload langsung deh