Aktivitas Makin ke Dalam

Hallo....sobat dunia maya plus para blogger yang masih aktif online dengan berbagai macam tulisan. Maaf Lahir Bathin biar udah telah dua hari ini. Maaf beribu maaf, lama banget gak online or nulis di blog Lirik Kiri Kanan. Sudah lupa berapa lama blog ini sunyi sepi dari tulisan-tulisan, maklum saya sekarang sudah gak banyak nangkring bersama jaringan internet akibat kegiatan di dunia nyata yang serba kompleks deh!.
Hari ini coba hadir sebentar mumpung masih ada waktu liburan yang bisa dimanfat'in buat membuka blog, seraya mengucapkan salam blogging. 

Btw, cuman pengen ngasih tau aja kepada rekan-rekan blogging kalo saya lagi tugas, tempatnya bukan di kantoran atau ruang kerja ber AC, atau di tempat-tempat yang jaringan internetnya wuss gitu. Tetapi saya justru berada di hutan belantara alias pedalaman kalimantan (makim kedalam). Pengen banget ngasih tau gimana aktivitas saya, tetapi gak sempat abadi'in dalam bentuk gambar.