LKK Menjawab

Octarezka, author web www.octarezka.com beberapa waktu yang lewat menuliskan dalam web miliknya tentang arti sukses, lima kunci sukses, lima hal jika bosan, nge-tag lima blog milik sahabat yang dia ambil berdasarkan new follower web miliknya yang disatukan dengan sebuah judul artikel PR Yang Menyenangkan.


web yang ber-title-kan : priceless things ini membuat tiga buah pertanyaan dan dua buah tugas lanjutan. hmmm...... aneh memang, karena baru kali ini pengikut blog justru diberi pertanyaan. Ibarat "ketika kamu ingin jadi pegawai ditempat gue, loe mesti bisa nge-jawab pertanyaan yang gue berikan". hehehheeee!

Tapi bagi saya artikel yang dituliskan menjadi sangat unik karena emang baru pertama kali ada di dunia maya ini hihihiiii...!

Oke deh, berikut kilas balik pertanyaan yang dia ajukan khusus buat saya selaku author blog ini.


Dari lima pertanyaan tersebut, hari ini gue pengen nge-jawab tiga pertanyaan pertama. sementara yang dua (pertanyaan lanjutan) entar yahhh!.. kali waktu aza
question one : Pengen tau, awal mula nge-blog kenapa?

Awal mulanya saya sebenarnya gak ada niat atau maksud dan bahkan tidak tahu sama sekali kalau ada website penyedia akun gratis tempat sharing dan posting tulisan milik kita sendiri dengan nama Blogspot dan alamat url : www.blogger.com. Semuanya berawal tanpa disengaja, ketika searching di internet gue membaca salah satu blog terkenal bernama Kolom Tutorial Blogspot yang dimiliki oleh author yang juga mantan seorang teknisi elektronik yang dikenal dengan nama Kang Rochman. dari blog dengan url : http://kolom-tutorial.blogspot.com yang sekarang ini telah berubah menjadi http://www.krtutorplus.com ini, saya mendapatkan banyak informasi dan pengetahuan tentang blogspot. Nah, dari situlah awal mulanya tercipta blog yang diberi judul Lirik Kiri Kanan dengan url : http://lirik-kiri-kanan.blogspot.com ini.

question two : Dari sekian banyak orang yang disayang, sebutkan 5 orang yang pengen kalian buat bangga dan kenapa?

Singkat aza buat pertanyaan kedua ini. Pertama Tuhan yang menciptakan saya, kedua orang tua saya karena telah membesarkan saya, saudara-saudari saya karena mereka adalah bagian dari hidup saya sejak kecil!

question tree: Dari sekian banyak kejadian yang dialami, share dong sebuah kejadian yang membekas buat kalian? boleh yang bahagia, sedih, lucu, yang horor juga boleh?

Nah, kalo yang ini sebenarnya banyak yang membekas dihati saya, karena saya memang suka guyon dan selalu membuat sesuatu yang serius disederhanakan sehingga tidak terasa menjadi sebuah beban yang berat. tapi okelah karena pertanyaan itu harus dijawab maka gue ceritakan salah satunya yaitu : Rasa kesal gue terhadap almarhum bapak karena gak dibelikan buah duren. Padahal waktu itu gue pengen banget makan buah duren.
saya : "pak, beli duren donk, saya mo makan duren".
ayah saya : "ahh, duren yang orang jual itu gak bisa dimakan!"
saya : lho, kalo begitu kenapa orang itu jual duren kalau gak bisa dimakan, pak? berarti mereka itu penipu donk!"
ayah saya : "bukan itu maksud bapak. tapi buah itu gak bisa dimakan karena harganya mahal sekali".
nah itulah kejadian yang terus membekas dalam ingatan saya tentang gagalnya menikmati buah duren hehehhe..

Itu dia tiga pertanyaan yang saya jawab atas pertanyaan  blog priceless things. mudah-mudahan gak mengecewakan ya!

Popular posts from this blog

Alergi Air Hujan

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Kamus Dayak Ma'anyan