Ketemu Blog Sejodoh (Kira-kira doank)

Tema utama blog saya ini sebenarnya tentang cuap-cuap. Kata Cuap-cuap ini saya ambil dari istilah shoutbox-nya Kang Rochman di web http://www.krtutorplus.com/. Itu lho..salah satu author blogger profesional menurut kaca mata saya. Cuap-cuap yang saya hadirkan lewat tulisan ke sepuluh jari ini tujuannya bikin para pengunjung blog ini senang walaupun mungkin saja sebagian pengunjung ada yang terbelit hutang piutang.
Browsing di Internet, melanglang di dunia maya tanpa tujuan, akhirnya mengantarkan saya bertamu ke salah satu blog yang menurut saya juga berisikan tulisan dengan tujuan hampir sama dengan blog ini. Isi artikel yang ditampilkan hampir semuanya bertujuan menghibur walapun ada sebagian tulisannya juga mengkaitkan artikel tentang tutorial blog dengan versi bahasa yang enak dibaca!!

Perbedaan terbesar antara blog saya dengan blog tersebut terletak pada level dan jumlah pengunjung yang berkomentar. kemudian dari segi usia... wahh, malu menulisnya!. Kalau blog ini baru berdiri pada awal tahun 2012, sedangkan blog yang saya maksudkan tersebut sudah lama beroperasi di dunia maya.

stupidmonkey.co.cc, begitulah alamat URL blog tersebut. Setiap ada artikel yang ditampilkan, StupidMonkey menerima jumlah komentator sangat banyak seperti milik Kang Rochman. 

Author blog ini juga berharap dan berdoa, mudah-mudahan blog yang mirip dengan stupidmonkey ini dapat diterima dikalangan blogger walaupun minus komentar. Pokoknya dengan hadirnya blog ini, admin blog berharap dapat membantu meringankan beban seluruh warga negara Indonesia yang saat ini sedang dalam proses menuju demokrasi yang baik melalui kegiatan / aktivitas  "Demo and Crazy".

Terakhir, admin juga berharap dengan Ketemu Blog Sejodoh, blog ini juga dapat terus berkembang dari hari ke-hari, dari bulan-ke bulan, walaupun gak sampai tahun ke tahun. soalnya siapa ta'u 2012 ini memang benar-benar kiamat! khan gak mungkin sampai satu tahun gkgkgkgkgk....!

Salam blogger

Popular Posts