Langsung ke konten utama

Ketemu Blog Sejodoh (Kira-kira doank)

Tema utama blog saya ini sebenarnya tentang cuap-cuap. Kata Cuap-cuap ini saya ambil dari istilah shoutbox-nya Kang Rochman di web http://www.krtutorplus.com/. Itu lho..salah satu author blogger profesional menurut kaca mata saya. Cuap-cuap yang saya hadirkan lewat tulisan ke sepuluh jari ini tujuannya bikin para pengunjung blog ini senang walaupun mungkin saja sebagian pengunjung ada yang terbelit hutang piutang.
Browsing di Internet, melanglang di dunia maya tanpa tujuan, akhirnya mengantarkan saya bertamu ke salah satu blog yang menurut saya juga berisikan tulisan dengan tujuan hampir sama dengan blog ini. Isi artikel yang ditampilkan hampir semuanya bertujuan menghibur walapun ada sebagian tulisannya juga mengkaitkan artikel tentang tutorial blog dengan versi bahasa yang enak dibaca!!

Perbedaan terbesar antara blog saya dengan blog tersebut terletak pada level dan jumlah pengunjung yang berkomentar. kemudian dari segi usia... wahh, malu menulisnya!. Kalau blog ini baru berdiri pada awal tahun 2012, sedangkan blog yang saya maksudkan tersebut sudah lama beroperasi di dunia maya.

stupidmonkey.co.cc, begitulah alamat URL blog tersebut. Setiap ada artikel yang ditampilkan, StupidMonkey menerima jumlah komentator sangat banyak seperti milik Kang Rochman. 

Author blog ini juga berharap dan berdoa, mudah-mudahan blog yang mirip dengan stupidmonkey ini dapat diterima dikalangan blogger walaupun minus komentar. Pokoknya dengan hadirnya blog ini, admin blog berharap dapat membantu meringankan beban seluruh warga negara Indonesia yang saat ini sedang dalam proses menuju demokrasi yang baik melalui kegiatan / aktivitas  "Demo and Crazy".

Terakhir, admin juga berharap dengan Ketemu Blog Sejodoh, blog ini juga dapat terus berkembang dari hari ke-hari, dari bulan-ke bulan, walaupun gak sampai tahun ke tahun. soalnya siapa ta'u 2012 ini memang benar-benar kiamat! khan gak mungkin sampai satu tahun gkgkgkgkgk....!

Salam blogger

Postingan populer dari blog ini

Calon Isteri dari Suku Dayak Maanyan? Baca Sekilas Tentang Pemenuhan Hukum Adat Dayak Maanyan

Dalam prosesi pernikahan menurut adat suku dayak maanyan selalu dilalui dengan acara pemenuhan hukum adat. Ketentuan ini telah diatur berdasarkan adat istiadat yang berlaku dalam suku dayak secara khusus suku dayak maanyan. Akan tetapi jangan dipersepsikan bahwa hukum adat tersebut merupakan pernikahan atau perkawinan secara adat. 

Mengapa Partai Politik yang ada di Indonesia begitu banyak?

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Pernahkah anda diberi buku kecil seperti notes yang bertuliskan AD/ART Partai Politik "Anu". Jika ya, sekarang cobalah anda anda bertemu dengan seorang pengurus Partai Politik lainnya dan mintalah AD/ART Partai Politik lainnya tersebut. Jika sudah, kemudian silahkan anda baca dan bandingkan Kedua Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut. Jika anda selesai membacanya, maka silahkan anda bandingkan prosentase persamaan kedua AD/ART tersebut. Jika anda mendapatkan prosentase persamaan diatas lima puluh persen, maka sebenarnya kedua AD/ART tersebut memiliki tujuan yang sama.

Cerita di Tahun 80 an

Sebelumnya. author perlu menegaskan bahwa nama / tokohm dan cerita dalam tulisan ini adalah fiktif semata. Mohon maaf bila nama yang ada mungkin sama dengan nama anda!.(Just For Fun) Tulisan ini juga cukup panjang, jadi baca ceritanya dengan baik sampai selesai agar dapat dimengerti, Okey

Kisah berikut ini terjadi pada tahun 1980 an