JAGA SUHU BUMI DENGAN AC DAIKIN, AC NYAMAN YANG HEMAT ENERGI

Sumber Gambar : Google
Hallo Blogger! Tingginya suhu bumi dari tahun ke tahun disebabkan oleh dua faktor yaitu faktor alami dan faktor buatan. Faktor alami berasal langsung dari alam. Hal ini umumnya disebabkan karena usia bumi yang semakin tua. Sementara faktor buatan disebabkan oleh manusia. Kesadaran manusia untuk menjaga kelestarian bumi semakin berkurang. Saat ini pembakaran hutan secara massal, peningkatan jumlah kendaraan, penggunaan tenaga listrik yang berlebihan dan penataan kota yang amburadul mengakibatkan suhu bumi menjadi begitu tidak bersahabat bagi mahluk yang tinggal di dalamnya. Makanya tak perlu heran jika disaat panas matahari tidak menyengat, tetapi tubuh manusia tetap merasakan hawa panas yang tinggi.

Lalu sekarang bagaimana? 
Apakah ada cara yang paling sederhana untuk ikut membantu memelihara bumi ini kembali?
Ada metode yang sangat sederhana dan bisa dilakukan untuk ikut berpartisipasi menjaga suhu bumi yaitu dengan menata lingkungan perumahan kita dari luar dan dari dalam.

Sumber gambar : https://tematiku.blogspot.co.id
Untuk penataan lingkungan perumahan dari luar, yang perlu dilakukan adalah menyediakan  sebagian tanah pekarangan rumah sebagai tempat untuk menanam pohon. Khusus untuk daerah perkotaan, mahalnya tanah menjadi masalah tersendiri untuk menyediakan areal tanam tumbuh. Karena itu saling berbagi sedikit areal tanam tumbuh menjadi poin penting untuk menjaga suasana lingkungan rumah menjadi sejuk dan nyaman.
Di samping itu pula, sediakan sebagian dari tanah pekarangan sebagai tanah resapan. Artinya jangan menutup seluruh lapisan pekarangan anda dengan beton karena hal ini dapat meningkatkan tingginya suhu disekitar rumah anda.

Sumber gambar : http://www.daikin.co.id
Kemudian, untuk metode dari dalam, apa yang harus dilakukan?  
Jawabannya ada di penyejuk ruangan yaitu AC Daikin. Mengapa? apa alasan sehingga air conditioner ini menjadi bagian dari metode menjaga suhu bumi?
Performa AC Daikin menjadi begitu penting untuk menjaga suhu dalam rumah tetap stabil sehingga menghasilkan suasana yang sejuk dan nyaman di dalam rumah. Selain itu, AC Daikin mampu menetralisir udara, debu, bau dan bakteri sehingga sirkulasi udara di dalam rumah tetap sehat.

Sumber Gambar : http://www.daikin.co.id

AC Daikin dibangun dengan teknologi mutakhir sehingga mampu menciptakan AC berkualitas tinggi dengan mempertimbangkan suhu bumi pada setiap tahunnya.
Sumber Gambar :  http://www.daikin.co.id
Yang terpenting dari penggunaan AC Daikin sebagai bagian dalam memelihara suhu bumi adalah kemampuannya dalam mengkonsumsi lebih sedikit (30% lebih kecil dalam pemakaian listrik) dengan tanpa mengurangi kecepatan motor kompresor dalam menyesuaikan kapasitas penyejuk ruangan. Yang lebih ekonomis dari air conditioner Daikin ini adalah kemampuan menggabungkan lebih dari satu mesin penyejuk udara hanya dengan menggunakan satu mesin motor kompresor.

Sumber : http://www.daikin.co.id

Dengan menggunakan AC Hemat Energi, para pengguna telah menjadi bagian penting dalam penghematan penggunaan tenaga listrik yang pada akhirnya akan ikut membantu menjaga suhu bumi tetap terpelihara dengan baik. Karena itulah dengan memilih Air Conditioner yang tepat, anda mendapatkan keuntungan ganda yaitu menciptakan suasana suhu bumi tetap stabil serta menghasilkan lingkungan udara yang sejuk dan sehat. Karena itulah, hanya AC Daikin pilihan yang tepat untuk AC nyaman dan hemat energi.

"Kalau AC Ya Daikin"

Sumber Gambar : http://www.daikin.co.id