Nuansa Religi di Hari Yang Fitri

"Walaupun bukan merupakan sebuah keharusan apalagi kewajiban, tetapi dalam menyambut Kemenangan Iman, semua orang ingin merayakan dengan cara-cara yang berbeda".


Setiap momen penting dalam kehidupan manusia pasti akan menjadi kenangan terindah sebagai sebuah cerita hidup. Dan salah satu momen terpenting yang paling menyejukkan hati adalah tat'kala umat Muslim di seluruh dunia merayakan kemenangan iman setelah melalui berbagai ujian hawa nafsu dunia. Idul Fitri adalah momen kemenangan iman yang patut di syukuri dengan hati. 

Ada ragam, bentuk, pola, dan banyak cara untuk menyambut hari yang Fitri bagi umat Muslim. Tetapi yang pasti semuanya ingin menampilkan sebuah perbedaan dari waktu atau hari biasanya. Inilah mengapa sebuah momen akan dibuat berbeda. Namun perlu kembali di tegaskan bahwa di momen Kemenangan ini, bukan menjadi sebuah keharusan untuk tampil lahiriah secara berlebihan, tetapi tidak pula salah jika setiap insan manusia memaknai sebuah momen dengan cara yang berbeda-beda. Dan  yang pasti, Allah SWT mengetahui dan memahami setiap hal yang ingin di ungkapkan umat-Nya.

Tanpa mengesampingkan kaum Adam, kali ini kita berbicara khusus untuk kaum Hawa. Dalam rangka menyambut Lebaran tahun 2016 ini, bagi para wanita, menghadirkan tampilan berbeda bernuansa Islami di Hari Lebaran adalah sesuatu hal yang lazim. Karena itu blibli.com sebagai tempat berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, murah dan berkualitas ikut berpartisipasi membantu para kaum muslimah menghadirkan nuansa Islami pada Lebaran tahun 2016. blibli.com saat ini menyediakan koleksi baju Muslim terbaru dari Zaskia Sungkar.

Ada beragam motif, warna, dan ukuran menyesuaikan keinginan anda. Dan yang menjadi kelebihan dari semua koleksi baju muslim Zaskia Sungkar yang ada di blibli.com yaitu bukan hanya cocok dan nyaman di gunakan untuk menyambut Lebaran, akan tetapi sangat cocok pula digunakan untuk acara-acara formal lainnya. Nuansa Islami yang kental dari semua koleksi Zaskia Sungkar, pasti membuat anda terlihat beda di setiap momen-momen spesial seperti saat menyambut Lebaran.



Melihat Lebih Dekat Koleksi Zaskia Sungkar


Bahan dasar menjadi salah satu dari sekian banyak rasa untuk menikmati kenyamanan saat menggunakan baju lebaran anda. Karena itu bagi yang senang menggunakan baju berbahan dasar crep (crepe) dan sifon (Chiffon), anda bisa memilih koleksi cantik Zaskia Sungkar ini. Material Crep dan sifon ini sangat cocok digunakan sebagai gaun malam dan sebagai pakaian formal.

Kombinasi material Crep dan Sifon
Koleksi Zaskia Sungkar



Untuk adan yang menyukai saat santai menikmati Lebaran bersama keluarga, kombinasi material kain brukat dan satin cocok untuk anda dengan semua ukuran, Material brukat dan satin yang dipadu secara apik lewat koleksi Zaskia Sungkar, melahirkan nuansa Islami bagi kaum muslimah yang merayakan Lebaran. Koleksi ini bisa didapat hanya lewat blibli.com.

Kombinasi material Brukat dan Satin
Koleksi Zaskia Sungkar

Selain perpaduan material Crep, Sifon, Brukat dan Satin, koleksi Zaskia Sungkar di blibli.com spesial untuk Lebaran anda bersama keluarga, ada pula perpaduan material lain yang bisa anda dapatkan koleksinya hanya dengan mengunjungi blibli.com. Cukup pilih sesuai selera anda, klik beli dan nikmati nyamannya berbelanja di blibli.com

Hari yang Fitri merupakan kemenangan Iman. Kita telah di sucikan baik Jasmani dan Rohani, Menampilkan nuansa Islami baik secara lahiriah maupun batiniah kepada sesama, Insya'allah meningkatkan kualitas dan kuantitas religius kita.


Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1437 Hijriah. 
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.





Blibli.com Blog Competition

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama