Penho, Memilih Batik Lengan Pendek

Setiap orang pasti memiliki talenta pada dirinya. Talenta ini ada dan melekat pada diri pribadi seseorang sejak masih balita. Kemampuan atau kebisaan yang dimiliki secara alami tersebut bisa menjadi hobby masing-masing orang.

Saya juga memiliki hobby yang bersifat umum. Saya sebut hobby ini umum karena banyak orang juga punya hobby dan bakat yang sama yaitu senang menyanyi. Bakat alami ini sudah terlihat sejak saya duduk di bangku sekolah dasar (jadi bukan hanya my twin's sister lo). Saat ini, hobby menyanyi hanya saya salurkan dalam acara-acara biasa atau sekedar saat bersantai bersama keluarga, teman / sahabat saja.

Namun ada satu hal yang paling membuat saya kerepotan saat menyalurkan hobby yaitu tat'kala tampil menyanyi di hadapan banyak orang. Repotnya karena saya kurang pandai memilih pakaian saat tampil. Karena itu saya cenderung suka menggunakan pakaian yang simple di gunakan tetapi tetap terlihat rapi. Dan jenis pakaian tersebut adalah baju batik.


Penho, saat menggunakan batik
Menggunakan batik menurut saya sangat simple, mudah dan cepat ketika ingin mengenakannya. Seperti saat saya tampil mengisi sebuah acara beberapa bulan yang lalu. Waktu itu saya memilih menggunakan batik lengan panjang.

Walaupun gemar menggunakan pakaian jenis batik, tetapi saat ini saya hanya memiliki tiga lembar pakaian batik dan semuanya berlengan panjang. Menurut pendapat saya, untuk suatu kegiatan / acara resmi batik lengan panjang memang terlihat lebih cocok. Akan tetapi untuk kegiatan / acara yang relatif santai, ada keinginan menggunakan batik dengan lengan pendek. Disamping itu, menurut teman saya, menggunakan batik lengan panjang cenderung membuat kita terlihat agak tua.

Karena itu hari ini saya mencoba keluyuran di dunia maya melihat-lihat pakaian batik berlengan pendek yang cocok dan sesuai selera tentunya. Setelah searching di browser ada toko online yang memuat jenis pakaian batik lengan pendek dengan bentuk dan warna yang saya sukai. Zalora Indonesia, begitu nama toko onlinenya. Di sana saya temukan ada dua bentuk pakaian yang saya sukai seperti gambar berikut ini

Gambar Batik Zalora

Bagaimana, cocok gak ya jika saya menggunakan baju batik seperti gambar diatas ? 

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama