Mytelkomsel, Bantu Aktivitas Online Saya

Saya yakin bahwa teknologi di bangun untuk menciptakan kemudahan. Hal ini dilakukan atas satu prinsip pernyataan dasar yakni waktu adalah uang (time is money). Saat ini bagi setiap orang, waktu adalah sesuatu yang berharga.

Tiang pertama kemudahan itupun lahir bagi penduduk Buntok-Barito Selatan. Ya, sebuah tiang pemancar signal telepon genggam milik telkomsel berdiri kokoh di pinggiran kota terpencil di bagian paling selatan pulau barito. Sejak saat itulah kemudahan dalam berkomunikasi terjadi ke seluruh belahan dunia dalam sekejap.

Itulah kata-kata pertama yang keluar dari sentuhan jariku kali ini. Selanjutnya waktu pun terus bergulir. Dahulu, saya harus menggeber sepeda motor menuju kota Buntok untuk membeli pulsa telkomsel sebagai modal komunikasi, tetapi sekarang semuanya menjadi sangat mudah. Cukup duduk santai sambil menikmati segelas kopi, saya bisa mengisi pulsa secara langsung.

Siapapun pasti ingin selalu mengikuti kemajuan teknologi, termasuk saya. Keinginan untuk bermain media social di internet, bermain game, berbagi cerita, informasi dan bahkan menyampaikan opini kepada orang lain menggunakan blog membangkitkan niat saya untuk membeli sebuah tablet.

Sewaktu pertama kali membeli tablet dulu, saya langsung bertanya kepada penjual tablet tersebut bagaimana jika ingin bermain internet menggunakan tablet ini tanpa lelet? bagaimana cara mengaktifkannya menggunakan kartu telepon telkomsel saya? 
Penjual itu tanpa basa basi mendownload sebuah program yang diberi nama mytelkomsel. Setelah proses download selesai, barulah ia mengajarkan cara dan manfaat menggunakan program mytelkomsel ini.
my telkomsel
Foto : Saat mengakses menggunakan mytelkomsel dimalam hari.

Membeli paket internet, membeli dan mengisi pulsa, cek pulsa, dan mencari lokasi GraPari Telkom di kota yang dilalui ataupun transfer pulsa dan qouta internet ke nomor lain ternyata bisa dilakukan dengan program ini. Ada banyak menu yang di ciptakan untuk membangun kemudahan bagi pengguna mytelkomsel ini. (lebih lengkap tentang cara menggunakan mytelkomsel, dapat dilihat melalui video berikut ini)



Kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh Mytelkomsel benar-benar sangat membantu aktivitas online saya tat'kala wifi bermasalah.

perbaikan wifi
Foto : Saat permintaan perbaikan antena wifi saya,
penggunaan paket internet via mytelkomsel menjadi bagian penting untuk tetap bisa online


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama