Sejak Tiga Belas bulan Juni Tahun Dua Ribu Tiga Belas

Sejak tanggal Tiga Belas bulan Juni  Tahun Dua Ribu Tiga Belas meninggalkan dunia online internet untuk mengurus berbagai macam hal yang ada di dunia nyata adalah kegiatan yang harus diperjuangkan untuk mempertahankan hidup. Sungguh terasa luar biasa dimana ada berbagai macam rasa yang dialami. Senang, sedih, sulit, lelah dan bosan datang menghampiri.

Rindu akan dunia blogging melalui blog liri kiri kanan sungguh membuat ke sepuluh jari ini terasa kaku dalam membuat untaian kalimat di lembar posting blog ini.

Merosotnya traffic kunjungan karena tidak adanya artikel terbaru membuat saya harus memulai kembali dari awal untuk menarik pengunjung. Your visitor is very small from Search engine, itulah laporan yang disampaikan Alexa.

Dari sisi adsense, sejak Tiga Belas bulan Juni  Tahun Dua Ribu Tiga Belashari-hari yang telah terlewati  memberikan gambaran jelas bahwa selama saya meninggalkan dunia online ini, tidak ada klik untuk menambah pundi-pundi dollar. Hal ini sungguh membuat segalanya terasa sangat tidak menyenangkan ketika harus kembali ke dunia internet ini untuk memulai segalanya menjadi seperti sebelum Tiga Belas bulan Juni  Tahun Dua Ribu Tiga Belas

Tetapi walaupun demikian, ada perasaan senang karena akhirnya bisa kembali hadir untuk mengisi lembar demi lembar kolom posting blog ini.

Sebagai pertemuan perdana setelah lama tidak bersua, saya akan memberikan sedikit informasi bagi para pengguna blog yang mungkin tidak memiliki desain gambar bantuan untuk menghiasi halaman postingnya, tetapi ingin menciptakan gambar dengan kualitas baik dan gratis.

Dukungan yang saya maksudkan adalah anda bisa menggunakan koleksi gambar milik website foter.com. Berbagai koleksi gambar yang mereka miliki dapat bebas anda gunakan sebagai ilustrasi untuk mendukung konten anda. Kelebihan dari gambar koleksi yang mereka miliki ini ialah dapat anda atur ukuran dan posisi penempatannya di halaman blog anda.

10 Komentar

  1. welcome back sobat....trimakasih infonya.,.keep happy blogging always ..salam :-)

    BalasHapus
  2. welah, udah kelar ngejob rupanya sobat satu ini, toss dulu ah, gw jg baru ngeblog lagi, hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. elo kemana aja MON, timbul tenggelam kayak diterpa ombak! gkgkgk

      Hapus
  3. selamat datang kembali di dunia blogger masbro... para sahabat blogger sudah menanti kedatangan masbro.. sudah pada nyiapin makanan, minuman hehehehe

    wah baru kembali sudah memberi sesuatu yang berguna nih masbro...postingan perdanya sudah bermanfaat...

    kalau saya amati postingan masbro ini sebenernya nggak jauh beda sama postingan blog blog yang lain.. tapi gaya menulisnya dan kata katanya nih yg membuat beda..

    coba masbro tanya ke sahabat blogger yang lain. pasti jawabannya sama.. "tulisannya enak di baca dan mudah di pahami".. ajarin saya donk masbro..... setidaknya bagi bagi pengalamannya dech hehehe

    ini no saya : 085789310184
    ini email saya : masnady56@gmail.com

    sekalian nih pengumuman buat sahabat blogger yg lain.. kalau mau hubungi saya silahkan menuju kontak di atas.. hehehehe (promosi gratis nih)

    BalasHapus
    Balasan
    1. perasaan biasa aja sob. btw gue simpan nih nomor HP nya hehehe..!

      Hapus
  4. selamat datang kembali di dunia blogger, dunia penuh rahasia. hehehe.....

    kalau masalah visitor berkurang, jangankan blog yang ditinggal pergi, blog yang sehari-hari dirawat aja terkadang trafficnya down.

    tapi kalau pundi-pundi dolar berkurang, nah ntu dia, bikin galau deh. hahahaha

    semangat lagi mas bro, saya dukung mas bro di tahun 2014. wkwkwkwkwkwkkkk

    BalasHapus
  5. santai saja om
    blogger itu fleksibel kok
    asal udah posting lagi tar juga pada nyamperin...

    BalasHapus
  6. selamat blogging kembali kang :_)

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama